HUT Bhayangkara Gelar Lomba Catur & Gaple, Kuatkan Interaksi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat

Malam final lomba catur dan gaple yang diadakan Polresta Bandar Lampung berlangsung meriah, pada Selasa (25/6/2019) malam.

HUT Bhayangkara Gelar Lomba Catur & Gaple, Kuatkan Interaksi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat
TribunLampung/Istimewa
Lomba Catur & Gaple HUT Bhayangkara 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Malam final lomba catur dan gaple yang diadakan Polresta Bandar Lampung berlangsung meriah, pada Selasa (25/6/2019) malam.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.I.K.,M.Si. membuka secara langsung acara final tersebut.

Dalam sambutannya, ia mengatakan, lomba catur dan gaple ini merupakan program Polresta Bandar Lampung guna memeriahkan hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

"Dipilihnya catur dan gaple dikarenakan permainan olahraga ini merupakan olahraga yang bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat," ungkapnya.

Beliau menuturkan bahwa harapkannya dengan adanya lomba seperti ini polisi dan masyarakat bisa saling berinteraksi secara langsung yang akhirnya diharapkan polisi dan masyarakat bisa semakin dekat dan dicintai masyarakat.

Lomba Catur & Gaple HUT Bhayangkara
Lomba Catur & Gaple HUT Bhayangkara (TribunLampung/Istimewa)

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.I.K.,M.H, para pejabat utama, dan kapolsek serta perwakilan pemenang lomba catur dan gaple yang sudah berlomba ditingkat polsek.

Antusias warga Kota Bandar Lampung dalam perlombaan catur baik sebagai peserta ataupun sebagai penonton yang digelar polresta ini sangat meriah, sehingga suasana final lomba catur dan gaple ini berjalan ramai.

Aria Khalief, selaku Sekretaris Umum Percasi Provinsi Lampung menuturkan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan perlombaan oleh Polresta Bandar Lampung ini.

”Kami sangat mengapresiasi kegiatan Ini, dan diharapkan bisa diadakan rutin karena tidak menutup kemungkinan dengan adanya acara-acara seperti ini dapat lahir atlit atlit catur baik dari perserta masyarakat ataupun polisi sendiri,' ungkap Aria.

(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved