Jokowi-Prabowo Bertemu pada Minggu 30 Juni 2019? Terungkap Rencana Lokasi Pertemuan Jokowi-Prabowo

Pertanyaan seputar kapan Jokowi-Prabowo bertemu, menjadi topik yang dinanti seusai Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan hasil keputusan.

Jokowi-Prabowo Bertemu pada Minggu 30 Juni 2019? Terungkap Rencana Lokasi Pertemuan Jokowi-Prabowo
Instagram @jokowi/@prabowo
Ilustrasi - Jokowi dan Prabowo. Jokowi-Prabowo Bertemu pada Minggu 30 Juni 2019? Terungkap Rencana Lokasi Pertemuan Jokowi-Prabowo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pertemuan antara dua calon presiden (capres) dalam kontestasi Pilpres 2019, antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto menjadi isu yang hangat diperbincangkan.

Pertanyaan seputar kapan Jokowi-Prabowo bertemu, menjadi topik yang dinanti seusai Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan hasil keputusan.

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi memutuskan menolak semua permohonan yang diajukan tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang sengketa Pilpres 2019.

Putusan sidang sengketa Pilpres 2019 dibacakan oleh Ketua Hakim MK, Anwar Usman, dalam sidang yang digelar di MK, Kamis (27/6/2019) pukul 21.16 WIB.

Dengan demikian, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menjadi pemenang Pilpres 2019, berdasarkan rekapitulasi perolehan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Setelah putusan MK, muncul beberapa kabar dan fakta menarik.

Satu yang paling dinanti banyak pihak adalah rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo.

Prabowo Disarankan Tak Jadi Bagian Pemerintahan Jokowi, Prof Salim Said Ungkap Alasannya

Hal yang tak kalah menarik adalah bagaimana nasib Koalisi Adil Makmur yang merupakan koalisi partai pendukung Prabowo-Sandiaga?

Berikut, beberapa kabar menarik pasca putusan MK yang dirangkum Tribunnews.com:

1. Jokowi-Prabowo bertemu pada 30 Juni 2019

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved