Tribun Way Kanan

Kopda Totok Wijanarko Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Warga Binaan

Peredaran narkoba sungguh membahayakan generasi muda, karena penyalahgunaan narkoba sudah merambah hingga ke pelosok Kampung di Kabupaten Way Kanan.

Kopda Totok Wijanarko Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Warga Binaan
Tribunlampung.co.id/Anung
Kopda Totok Wijanarko Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Warga Binaan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NEGERI AGUNG - Peredaran narkoba sungguh membahayakan generasi muda, karena penyalahgunaan narkoba sudah merambah hingga ke pelosok Kampung di Kabupaten Way Kanan.

Untuk mengimplimentasikan dan menyikapi keresahan elemen masyarakat terkait bahaya narkoba, Babinsa Kopda Totok Wijanarko Koramil 427 – 03/Blambangan Umpu Kodim 0427/Way Kanan gencar memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, terutama kepada warga binaannya di Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

Sosialisasi tentang bahaya narkoba kali ini, disampaikan oleh Babinsa Kopda Totok Wijanarko disela-sela kegiatan Komsos kepada warga di rumah Paki warga Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Jumat 29 Juni 2019.

“Kita dekati para pemuda, para orangtua dan para tokoh masyarakat, kita berikan pengertian bahwa bahaya mengkonsumsi narkoba berdampak merusak kesehatan dan jiwa, serta dapat menghancurkan masa depan, bagi pelaku narkoba dapat dihukum berat kurungan penjara,” ujar Babinsa Kopda Totok.

“Sangat diperlukan peranan Orangtua, Ulama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Lembaga, Komunitas yang ada bergandengan tangan mensosialisasikan bahaya narkoba. Bila mengetahui indikasi penyalahgunaan narkoba, laporkan segera ke Polisi atau pihak terkait,” pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved