Artis Korea Jeon Mi Seon DItemukan Tewas di Kamar Hotel Diduga Gantung Diri, Polisi Selidiki Motif

Artis KPop Korea Jeon Mi Seon (48) ditemukan tewas di kamar hotel di Jeonju, Korea Selatan Sabtu 29 Juni 2019. Ia diduga bunuh diri.

Artis Korea Jeon Mi Seon DItemukan Tewas di Kamar Hotel Diduga Gantung Diri, Polisi Selidiki Motif
ISTIMEWA
Artis KPop Korea Jeon Mi Seon (48) ditemukan tewas di kamar hotel di Jeonju, Korea Selatan Sabtu 29 Juni 2019. Ia diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri. Polisi masih menyelidik motifnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Artis KPop Korea Jeon Mi Seon (48) ditemukan tewas di kamar hotel di Jeonju, Jeolla Utara, Korea Selatan. Ia diduga bunuh diri, namun polisi masih menyelidik motif ia bunuh diri.

Dilansir dari laman AllKpop, sekitar pukul 11:43 pagi waktu Korea Sabtu 29 Juni 2019, seorang kenalan menemukan Jeon Mi Seon di kamar kecil kamar hotelnya.

Kenalan itu segera menghubungi polisi, tetapi Jeon Mi Seon diduga tewas di lokasi begitu kendaraan darurat tiba di lokasi. Dia diyakini bunuh diri dengan cara gantung diri.

Jeon Mi Seon menginap di sebuah hotel di Jeonju saat menghadiri acara ibu-anak, yang berlangsung dari 28-30 Juni. Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut.

Perempuan berusi 48 tahun ini sehari sebelumnya masih terlihat segar saat bersiap untuk syuting acara televisi "3 Days 2 Night with My Mother".

Mengaku Anggota TNI, Satpam Tiduri 16 Istri Orang, Alasan Nyeleneh Bikin Korban Kehilangan Perhiasan

Suami Istri Bersaing untuk Jadi Kepala Desa, Terungkap Alasan Istri Mau Melawan Suaminya di Pilkades

Isi Bisikan Soeharto pada Benny Moerdani Sebelum Meninggal 2 Hari Kemudian

"Saat itu sekitar jam 11:43 pagi kami menerima telepon dan petugas pun dikirim. Dia tidak bernafas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba," jelas pihak manager Jeon Mi Seon sebagaimana yang dilaporkan Soompi.

"EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi," ujar sang manajer. 

Jeon Mi Sun kerap memerankan karakter ibu di drama. Ia memulai debutnya pada awal 1990-an lewat peran figuran

Jeon Mi Sun hanya butuh waktu setahun setelah debut bagi Mi Seon untuk memeroleh peran utama di drama

Jeon Mi Sun telah membintangi 20 judul film, salah satunya "Wedding Dress" yang sangat menguras air mata

Halaman
1234
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved