VIDEO Pesan Herman HN Untuk Pejabat Eselon III dan IV yang Baru Saja Dilantik

Wali kota Bandar Lampung Herman HN melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Rinciannya satu pejabat eselon III dan 36 pejabat eselon IV.

Berdasarkan pantauan, para pejabat eselon tersebut menduduki jabatan baru di antaranya kasi dan. kasubbag beberapa dinas dan inspektorat serta lurah dan sekcam.

Pelaksanaan pelantikan dihadiri Sekdakot Bandar Lampung Badri Tamam dan Wakhidi Kepala BKD Kota Bandar Lampung di gedung Semergou lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (28/6/2019).

"Ya ini pelantikan lurah dan kasi-kasi di kelurahan serta dan juga kasi-kasi pada beberapa dinas dan inspektorat," ungkap Herman HN seusai pelaksanaan pelantikan.

Ia berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai ketentuan perundang-undangan.

"Pesan saya laksanakan tugas dengan baik, tertib, dan disipilin sesuai dengan aturan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar kita kerjanya lebih maksimal," tuturnya.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka bagaimana visi misi Kota Bandar Lampung harus tercapai dengan baik untuk mensejahterakan rakyat.

"Jangan kerja itu-itu aja sehingga tidak ada inovasinya. Jadi harus ada visi dan misinya sehingga tujuannya jelas dan terukur," pungkas Herman.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin/Wahyu Iskandar)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved