Tribun Metro

FPDIP Metro: Toko dan Swalayan Minim Lahan Parkir Picu Kemacetan

Fraksi PDI P DPRD Kota Metro mempertanyakan progres pembangunan visi pariwisata di wilayah setempat.

FPDIP Metro: Toko dan Swalayan Minim Lahan Parkir Picu Kemacetan
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
PANDANGAN FRAKSI - Anggota F-PDIP DPRD Metro Priatmoko meyampaikan pandangan fraksinya dalam Paripurna Pandangan Fraksi DPRD terhadap empat Raperda, Senin (1/7). 

FPDIP Metro: Toko dan Swalayan Minim Lahan Parkir Picu Kemacetan

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Fraksi PDI P DPRD Kota Metro mempertanyakan progres pembangunan visi pariwisata di wilayah setempat.

Anggota Fraksi PDI P Priyatmoko mengatakan, mega wahana bermain flying fox di Sumbersari Bantul yang digadang-gadang tertinggi kedua di Asia Tenggara sudah sejauh mana dilakukan pembangunan.

"Bagaimana progress-nya sampai saat ini, karena menurut informasi yang ada pembangunannya sudah selesai. Terus pemanfaatannya gimana," terangnya saat Paripurna Pandangan Fraksi DPRD terhadap empat Raperda, Senin (1/7).

DPRD Metro Dukung Relokasi PKL demi Penataan Pasar

PDI P juga menyinggung Dam Raman yang dikabarkan akan menjadi destinasi wisata. "Dam Raman juga apa kabarnya. Bagaimana azas manfaatnya, apakah itu sesuai dengan perencanaan yang sebelumnya," katanya lagi.

Selain itu, pihaknya juga menyoalkan banyaknya swalayan atau toko di wilayah Kota Metro yang tidak memiliki lahan parkir. Sehingga kendaraan banyak parkir di jalan yang memicu dan menyebabkan kemacetan.

Anggota DPRD Metro Setor LHKPN Baru 16 Orang

"Kemudian masalah e-warung. Sampai saat ini tidak semua kelurahan ada, itu kan dibantu pusat. Daerah harusnya bisa memenuhi sisanya. Kan ada CSR. Jangan pakai CSR untuk membangun taman taman yang ada di dinas-dinas dan kantor-kantor," ungkapnya.

Ia menambahkan, Fraksi PDI P meminta untuk mengkaji ulang terkait perumahan PNS, karena terdapat ketidaksesuaian dalam kontrak.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved