Tribun Bandar Lampung

Wujudkan Kota Bandar Lampung Aman, Wali Kota Minta Pendatang yang Sering Berpindah & Indekos Didata

Wali Kota minta agar Kota Bandar Lampung aman dan tentram, kos-kosan termasuk pendatang yang berpindah-pindah harus ditertibkan dan ada datanya semua.

Wujudkan Kota Bandar Lampung Aman, Wali Kota Minta Pendatang yang Sering Berpindah & Indekos Didata
Tribunlampung.co.id/Eka
Herman HN menyebut agar Kota Bandar Lampung aman dan tentram, kos-kosan termasuk pendatang yang berpindah-pindah harus ditertibkan dan ada datanya semua. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menyerahkan Bantuan Dana Operasional Kepada Kepala Lingkungan (LK), Ketua Rukun Tetangga (RT), Babinsa, dan Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah Kota Bandar Lampung, Senin (1/6/2019).

Berdasarkan pantauan, ribuan Kepala LK dan Ketua RT dan babinsa serta bhabinkamtibmas sudah memadati gedung Semergou untuk menerima bantuan.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menjelaskan pembagian operasionalnya terhitung tiga bulan terakhir.

"Untuk satu bulan Rp 1,2 juta untuk RT dan lingkungan, sementara Rp 2 juta perbulan untuk babinsa dan bhabinkamtibmas," ungkap Herman seusai acara, Senin (1/7/2019).

Menurutnya, ia hari ini memanggil RT, lingkungan, babinsa dan babinkamtibmas seluruh wilayah Kota Bandar Lampung.

Ia berpesan agar Kota Bandar Lampung aman dan tentram, kos-kosan termasuk pendatang yang berpindah-pindah harus ditertibkan dan ada datanya semua.

"Termasuk rumah-rumah remang-remang itu harus diberantas semua di Kota Bandar Lampung. Yang datang semua RT lingkungan dan babinsa dan bhabinkamtibmas diberantas semua," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved