Tribun Lampung Selatan

Lamsel Sabet Penghargaan Pastika Prama dan Pakarti Utama II dari Kemenkes RI

Pemerintah kabupaten Lampung Selatan menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan Pastika Parama dari Kementerian Kesehatan RI.

Lamsel Sabet Penghargaan Pastika Prama dan Pakarti Utama II dari Kemenkes RI
Tribunlampung/Dedi
Ilustrasi - Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto terima penghargaan 

Laporan Wartawan Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Pemerintah kabupaten Lampung Selatan menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan Pastika Parama dari Kementerian Kesehatan RI.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat melalui kementerian kesehatan kepada daerah yang telah berhasil menetapan peraturan daerah dan atau kebijakan lain yang berkaitan dengan kawsan tanpa rokok.

“Benar bapak plt bupati akan menerima penghargaan tersebut nanti pada tanggal 11 Juli mendatang di Jakarta,” ujar plt Kadis Kominfo, Sefri Masdian kepada tribun, selasa (2/7).

Untuk penerima penghargaan Pastika Parama ini aka nada 34 provinsi/kabupaten/kota. Selain pemberian penghargaan pastika prama. Juga ada untuk penghargaan pastika parahita, Away Pariwara dan Paramesti.

Selain akan menerima penghargaan Pastika Parama, kabupaten Lampung Selatan juga mendapatkan penghargaan Lomba Pelaksana Terbaik PKK dan Kesrak untuk katagori lingkungan bersih dan sihat untuk kabupaten/kota.

Dalam kegiatan ini kabupaten Lampung Selatan yang diwakili oleh desa Waysari kecamatan Natar akan mendapatkan penghargaan Pakarti Utama II.

“Kita juga akan mendapatkan penghargaan Pakarti Utama II untuk lomba PKK dan Kesrak. Desa Waysari yang menjadi wakil Lampung Selatan,” terang Sefri Masdian.

Rencananya plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto akan menghadiri langsung penyerahan penghargaan ini nantinya di Jakarta.

(Tribunlampung.co.id/dedi sutomo) 

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved