Tribun Tulangbawang

15 Korcam Pendamping PKH di Tuba Terima Bantuan Laptop

Bupati Tulangbawang Winarti kembali menyalurkan bantuan fasilitas Laptop untuk koordinator Kecamatan (Korcam) Program Keluarga Harapan (PKH)

Tribunlampung.co.id/Endra
15 Korcam Pendamping PKH di Tuba Terima Bantuan Laptop 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti kembali menyalurkan bantuan fasilitas Laptop untuk koordinator Kecamatan (Korcam) Program Keluarga Harapan (PKH) diwilayah setempat.

Bantuan laptop diberikan dengan maksud untuk menunjang kinerja Pendamping PKH agar tepat sasaran dalam memvalidasi data penerima bantuan

Bupati Winarti menjelaskan bahwa laptop yang diberikan merupakan dukungan nyata dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kepada para Pendamping PKH di Kabupaten Tulangbawang.

Bantuan laptop itu, kata Winarti, untuk menyukseskan 25 Program unggulan pro-rakyat yang di usung Pemkab Tuba.

Laptop disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulangbawang.

"Ini sebagai sarana penunjang kinerja Pendamping PKH di masing-masing Kecamatan. Semoga bermanfaat dan bisa bekerja dengan maksimal," tutur Winarti, Rabu (03/07).

Sementara, Kepala Dinas Sosial Ahmad Sukur, menerangkan bahwa untuk tahap pertama ini yang menerima Laptop dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang adalah 15 Koordinator Kecamatan.

Prakiraan Cuaca BMKG Lampung Rabu 3 Juli 2019

Viral di Medsos Pengemudi Ojol Dibayar Pakai 1 Kg Beras, Ini Tanggapan Gaspool Lampung

5 Berita Terpopuler Selasa 2 Juli 2019, Di Antaranya 20 SMA Swasta di Balam Terancam Gulung Tikar

Kedepan semua pendamping PKH yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang, yang berjumlah 73 orang juga akan menerima Laptop secara bertahap.

"Yang jelas Bupati berharap dengan diberikan fasilitas laptop tersebut kinerja pendamping PKH dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mensuskseskan program Nasional," tandasnya.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved