DPD REI Lampung Dukung Program Satu Juta Rumah

DPD Realestat Indonesia (REI) Lampung menyatakan siap mendukung program pemerintah terutama untuk pelaksanaan program Satu Juta Rumah.

DPD REI Lampung Dukung Program Satu Juta Rumah
Tribun Lampung/ana puspita
TRIBUN LAMPUNG/ANA PUSPITA HALALBIHALAL - Ketua DPD REI Lampung Djoko Santoso memberikan sambutan saat Silaturahmi dan Halalbihalal Keluarga Besar DPD REI Lampung Bersama Mitra di Kemiling Garden, Rabu (3/7) malam. 

DPD REI Lampung Dukung Program Satu Juta Rumah

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPD Realestat Indonesia (REI) Lampung menyatakan siap mendukung program pemerintah terutama untuk pelaksanaan program Satu Juta Rumah.

Ketua DPD REI Lampung Djoko Santoso mengatakan, anggota aktif DPD REI Lampung saat ini ada 80 perusahaan dan hampir 90 persennya mengerjakan pekerjaan program Satu Juta Rumah yang dicanangkan oleh pemerintah.

Pada tahun 2018 lalu, DPD REI Lampung telah membangun sekitar 6.000 unit rumah untuk memenuhi kebutuhan rumah subsidi di Lampung.

DPD REI Lampung Buka Lowongan Ketua, Anda Berminat?

"Sampai pertengahan tahun ini yang sudah berjalan sudah sekitar 3.000 unit. Kita harapkan kuota segera ditambah sehingga di tahun 2019 ini harapannya untuk di Lampung bisa 7.000 unit," jelasnya saat Silaturahmi dan Halalbihalal Keluarga Besar DPD REI Lampung Bersama Mitra di Kemiling Garden, Rabu (3/7) malam.

Turut hadir dalam Silaturahmi dan Halalbihalal Keluarga Besar DPD REI Lampung Bersama Mitra tersebut perwakilan perbankan, partner kerjasama, anggota serta Dewan Kehormatan DPD REI Lampung.

Djoko menambahkan, dalam waktu dekat, DPD REI Lampung juga berencana untuk meresmikan 15.000 unit rumah subsidi yang dibangun oleh anggota DPD REI Lampung.

Hari Ketiga Pameran, REI Lampung Bukukan Penjualan Hingga Rp 14,3 M

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Taufik Hidayat yang hadir mewakili Gubernur Lampung dalam kesempatan tersebut mengatakan,keberadaan REI sebagai mitra pemerintah menjadi bagian penting dalam pembangunan dalam hal penyediaan perumahan layak huni untuk masyarakat.

"Saya berharap rekan DPD REI Lampung bisa mendorong anggotanya untuk meningkatkan etos kerja, kualitas SDM, hadirkan teknik dan pengembangan perumahan yang inovatif serta skema pembayaran harapannya bisa dipermudah," jelas dia.

Pendeknya, DPD REI Lampung diharapkan terus inovatif bagaimana mencapai terobosan baru dalam memajukan bisnis properti yang menguntungkan dan mampu mengurai kebutuhan hunian bagi masyarakat Lampung. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved