Grab Lampung Dianugerahi Penghargaan pada Acara Indonesia Marketeers Festival 2019

Grab Lampung dianugerahi penghargaan pada acara Indonesia Marketeers Festival 2019 di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung, Selasa 2 Juli 2019.

Grab Lampung Dianugerahi Penghargaan pada Acara Indonesia Marketeers Festival 2019
TribunLampung/Ana Puspita
Grab Lampung Dianugerahi Penghargaan Pada Acara Indonesia Marketeers Festival 2019 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Grab Lampung dianugerahi penghargaan pada acara Indonesia Marketeers Festival 2019 di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung, Selasa 2 Juli 2019.

Indonesia Marketeers Festival sendiri merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota utama Indonesia salah satu nya diselenggarakan di Provinsi Lampung, dengan tema “Sales Promotion Breakthrough”.

Acara tersebut dihadiri oleh Deputy CEO Markplus Inc. Jacky Mussry, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Taufik Hidayat, Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkot Bandar Lampung Syaprodi, Perwakilan dari Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Praktisi Akademisi dan Pelaku Industri.

Penghargaan yang diterima Grab Lampung adalah Marketing Champion Bandar Lampung 2019 untuk kategori E-commerce and Application yang diserahkan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Taufik Hidayat dan diterima langsung oleh Emerging Sumatra Manager Grab Reiza Paftalika.

Emerging Sumatra Manager Grab Reiza Paftalika mengatakan, Grab Lampung dinilai tim independen Markplus berhasil memberikan inovasi dan pelayanan yang memanjakan konsumen.

Salah satunya adanya shelter Grab Now di Central Plaza Bandar Lampung.

"GrabNow adalah fasilitas layanan yang bertujuan memudahkan pengunjung mal dalam mendapatkan GrabCar dan GrabBike dengan cepat sehingga konsumen tidak harus lama mengantre," jelasnya dalam rilis, Rabu (3/7).

Selain mengembangkan bisnis secara online, lanjut dia, Grab Lampung juga melakukan secara offline, seperti adanya Booth Grab di Bandara Radin Inten II.

Grab Hadiahkan Handphone Samsung A7 2019 untuk Mitra GrabBike Lewat Ramadhan Competition

Tingginya angka pesanan menuju dan dari berbagai bandara ini menunjukkan bahwa Grab menjadi sarana transportasi yang memberikan opsi praktis dan efisien bagi para pengguna jasa angkutan udara terutama di Bandara Radin Inten II.

Dan yang paling menggembirakan, Grab menawarkan paket hemat berlangganan atau subscription layanan Grabcar, GrabBike, GrabFood dan Grabexpress.

Untuk memilih salah satu paket berlangganan, pengguna hanya perlu memilih paket hemat yang ditawarkan melalui aplikasi Grab.

Setelah memilih 'Ambil paket ini', paket berlangganan yang dipilih akan aktif dan akan menghemat sampai Rp 450 ribu.

“Jadi Grab Lampung memenangkan penghargaan ini berkat kerja keras teman-teman semua yang ada di Grab Lampung. Kita semua berharap dengan penghargaan ini kita tidak mudah puas dengan hasil sekarang. Kita harus terus berinovasi dengan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Hal-hal yang sudah kita lakukan seperti Shelter, Booth di Bandara dan juga paket berlangganan bertujuan untuk membuat masyarakat nyaman dan aman menggunakan Grab," imbuh Reiza.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved