UM Metro

Rektor UM Metro Terima Kunjungan Region Head II BSM Beserta Jajaran

Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro terima kunjungan Region Head II Bank Syariah Mandiri (BSM) beserta jajaran di Gedung Rektorat.

Rektor UM Metro Terima Kunjungan Region Head II BSM Beserta Jajaran
Ist
Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro terima kunjungan Region Head II Bank Syariah Mandiri (BSM) beserta jajaran di Gedung Rektorat, Selasa (02/7/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro terima kunjungan Region Head II Bank Syariah Mandiri (BSM) beserta jajaran di Gedung Rektorat, Selasa (02/7/2019).

Kunjungan Region Head II BSM, Dedy Suryadi beserta jajaran disambut hangat pimpinan UM Metro.

Terlihat pimpinan yang turut hadir bersama Rektor sore itu Wakir Rektor (WR) II, WR III dan WR IV, sedangkan WR I, menurut keterangan Rektor Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., sedang bertugas di luar kota.

“Ini merupakan pertemuan ke dua dengan BSM, perkenalkan yang hadir bersama saya ini, Pak Suyanto sebagai Wakil Rektor II di bidang keuangan, WR II Pak Anak Agung Oka, bidang kemahasiswaan dan WR IV Pak M. Ihsan Dacholfany, bidang Al Islam, Kemuhammadiyahan dan Kerjasama"

"Sedangkan WR I bidang Akademik sedang ada tugas di Jakarta,” jelas Rektor kepada rombongan BSM di ruang kerjanya.

Dari pantauan tim Humas UM Metro, pertemuan dua lembaga banyak membahas tentang rencana kerjasama antar keduanya, hal itu turut diungkapkan Dedy Suryadi, selaku Region Head II Bank Syariah Mandiri yang berkantor di Palembang.

Rektor UM Metro Terima Kunjungan Region Head II BSM
Rektor UM Metro Terima Kunjungan Region Head II BSM (Ist)

“Terimakasih Pak Rektor, kami diberi kesempatan bersilaturahmi dengan beberapa pimpinan UM Metro. Harapan saya, kedepannya kalau ada kecocokan antara UM Metro dan BSM, kita bisa jadi rekanan,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Rektor Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., menjelaskan, sistem hubungan kerja di kampusnya bersifat koligial, setiap program pembangun atau rencana kerjasama dengan pihak-pihak terkait tentunya harus berkoordinasi dengan Badan Pembina Harian (BPH) UM Metro, karena menurutnya, kerja rektorat dan BPH selalu berkolaborasi.

Selanjutnya, dalam waktu dekat, kedua lembaga ini direncanakan akan kembali beraudiensi, membicarakan tahap kerjasama ke jenjang yang lebih serius. 

“Saat beraudiensi nanti kemungkinan BPH akan diundang, supaya nantinya bisa merekam atau mengetahui program-program yang ditawarkan Bank Syariah Mandiri,”imbuh Rektor UM Metro.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved