Serunya, Pemenang HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret Jalan-Jalan ke Singapura

Hilo School mengajak pemenang HiLo School Kids Festival 2019 bersama Indomaret yang digelar pada Maret lalu jalan-jalan ke Singapura.

Serunya, Pemenang HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret Jalan-Jalan ke Singapura
TribunLampung/Ana Puspita
Pemenang HiLo School Kids Festival 2019 bersama Indonmaret liburan ke Singapura 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Hilo School mengajak pemenang HiLo School Kids Festival 2019 bersama Indomaret yang digelar pada Maret lalu jalan-jalan ke Singapura.

HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret sendiri diikuti oleh 5.200 anak dari 7 kota, yaitu Lampung, Bandung, Medan, Jakarta, Makassar, Yogyakarta, dan Surabaya.

Setelah melalui tahap seleksi yang cukup panjang , telah dipilih pemenang-pemenangnya.

Ada enam pemenang tingkat nasional yang mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura ini, salah satunya adalah Harry Adiputra Effendi dari SDS Xaverius 1 Bandar Lampung sebagai Juara 1 kategori lomba melengkapi gambar HiLo School Kids Festival 2019.

Marketing Promotion HiLo School Lampung Vio Dian Septiana mengatakan, selain Harry, Hilo School juga mengajak pemenang lainnya yakni Juara 2 Dzakiya Putri Amalia SDN Cibuluh 1 Bogor, Jawa Barat dan Juara 3 Farel SDN Kalirungkut 1 Surabaya, Jawa Timur.

Kemudian pemenang kategori lomba mewarnai HiLo School Kids Festival 2019 yaitu Juara 1 Mocca Lova Aprilio, SDN Utan Jaya Kota Depok Jawa Barat; Juara 2 Alif Nashri SD IT Bina Insan kamil Kota Depok, Jawa Barat dan Juara 3 Joceline Zhivan SDN Tegalan Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Para pemenang tingkat nasional ini berkesempatan mendapatkan paket wisata gratis ke Singapura, yang meliputi berbagai destinasi menarik dan edukatif bagi keluarga Indonesia.

"Seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, serta hadiah total uang tunai senilai jutaan rupiah dari HiLo School," jelasnya dalam rilis, Rabu (3/7/2019).

Ratusan Bocah Semarakkan Hilo Goes to Outlet Chandra

Vio menambahkan, HiLo School juga bekerja sama dengan Wildlife Reserves Singapore Group, dengan mengadakan On-Pack Promo.

Promo tersebut berupa GRATIS 1 (satu) tiket masuk anak (usia 3-12 tahun) untuk setiap pembelian tiket masuk dewasa harga normal, dengan menukarkan potongan voucher promo dari balik kemasan HiLo School bertanda khusus pada saat pembelian tiket masuk dewasa di Singapore Zoo, River Safari, dan Jurong Bird Park.

HiLo School juga kembali memperkenalkan HiLo School Draw and Play 3.0, aplikasi permainan digital anak dari HiLo School.

Tidak hanya dilengkapi fitur augmented reality untuk membuat kertas gambar tampak nyata dan dapat bergerak, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa update terbaru terkait permainan aktivitas fisik, untuk mendukung anak bergerak aktif di era digital supaya tumbuh ke atas, gak ke samping.

Dapat diunduh di Google Play Store, HiLo School Draw and Play 3.0 memiliki beberapa fitur terbaru seperti Activity Quest (Fitur Permainan Berisi tantangan Harian, Mingguan dan Bulanan untuk melatih anak menyelesaikan berbagai tantangan permainan), My Badge (tempat koleksi badge /reward), serta HiLo Shop (Fitur membeli equipment untuk membantu anak menyelesaikan berbagai tantangannya).

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved