DFSK Glory 560 Resmi Mengaspal di Lampung

DFSK Glory 560 resmi mengaspal di Lampung, Jumat, (5/7). Peresmian itu ditandai dengan launching DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 Resmi Mengaspal di Lampung
Tribun Lampung/Jelita Dini
DFSK Glory 560 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - DFSK Glory 560 resmi mengaspal di Lampung, Jumat, (5/7).

Peresmian itu ditandai dengan launching DFSK Glory 560 yang berlangsung di lantai satu Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung.

Branch Director PT Simpur Mobil Lampung Wilton S Toyip mengatakan, harga OTR DFSK Glory 560  berkisar Rp 199-249 juta per unit.

Dealer  DFSK lampung   menawarkan garansi terpanjang untuk  DFSK Glory 560 yaitu Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer.

Tujuannya untuk memastikan DFSK Glory 560 dibuat dengan standar kualitas terbaik dan akan tetap terjaga dalam waktu yang panjang.

Super Warranty ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

Operational Manager PT Simpur Mobil Lampung Winson K Toyip menambahkan, seluruh konsumen yang melakukan pembelian di dealer DFSK Lampung bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP spesial, dan booking fee mulai dari Rp 5 juta.

"Selama pameran berlangsung di lantai satu Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung tanggal 4-13 Juli 2019, konsumen akan mendapatkan cashback Rp 5 juta," jelas Winson saat Konferensi Pers yang berlangsung di Ta Wan Restaurant Mal Boemi Kedaton.

Selain itu dealer DFSK Lampung sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya.

Di antaranya ada Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Semua ini diberikan khusus bagi konsumen DFSK Lampung agar merasakan langsung manfaat dari pembelian kendaraan DFSK.

Dealer DFSK Lampung berada di bawah naungan PT Simpur Mobil Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kab.Lampung Selatan, yang merupakan salah satu jalur Trans Sumatera.

PT Simpur Mobil Lampung membangun dealer DFSK Lampung di atas luas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved