Grand Opening, Dealer DFSK Lampung Miliki Fasilitas 3S Lengkap

PT Simpur Mobil Lampung (SML) selaku Main Dealer DFSK di Lampung secara resmi membuka Dealer DFSK yang beralamat di Jln. Raya Hajimena Km 14, Natar.

Grand Opening, Dealer DFSK Lampung Miliki Fasilitas 3S Lengkap
Tribunlampung.co.id/Deni
Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile Mr Edward Deng (berbatik biru), President Director PT Simpur Mobil Lampung Yendiawan Toyip (berbatik kuning) bersama manajemen PT SML menggunting pita peresmian Dealer DFSK Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Simpur Mobil Lampung (SML) selaku Main Dealer DFSK di Lampung secara resmi membuka Dealer DFSK yang beralamat di Jln. Raya Hajimena Km 14, Natar Lampung Selatan pada Grand Opening, Jumat (5/7) pagi.

Turut hadir dalam grand opening, Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile Mr Edward Deng, Area Sales Manager PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten Pratama serta jajaran manajemen PT Simpur Mobil Lampung.

President Director PT Simpur Mobil Lampung Yendiawan Toyip pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada DFSK Indonesia yang telah mempercayakan PT SML sebagai main dealer DFSK di Lampung.

Dealer DFSK Lampung sendiri sudah beroperasi dan melayani konsumen di Lampung setelah soft opening pada Oktober 2018 lalu.

Hadirnya DFSK di Lampung, kata dia, akan menambah pilihan bagi masyarakat untuk membeli mobil.

Menurutnya, DFSK juga dilihat sangat diminati karena bergaransi mesin 7 tahun, penampilan body untuk Glory yang sangat baik, dan harga yang sangat kompetitif.

Wilayah dealer DFSK Lampung yang sangat strategis dan menjadi pusat otomotif di Lampung juga semakin membuat DFSK Lampung optimistis dapat meraih penjualan yang ditargetkan mampu menjual 50 unit kendaraan dari berbagai model per bulannya.

BERITA FOTO - Grand Opening Dealer DFSK Lampung di Natar

"Kalau dibandingkan harga DFSK yang di Lampung dengan model mobil lain yang satu kelas dengan Glory itu selisihnya sangat besar. Sehingga masyarakat bisa menghemat biaya lebih banyak dengan memilih DFSK," jelasnya saat grand opening.

DFSK Glory 580 Mengaspal di Lampung, Harganya Mulai Rp 257 Juta

Ditambahkan oleh Managing Director PT Simpur Mobil Lampung Winson K Toyip mengatakan, kehadiran PT SML sebagai distributor utama dari DFSK di Lampung diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved