Muslimat NU Gadingrejo Dikejutkan Kehadiran Wagub Lampung Nunik, Wanita Ini pun Sampai Terharu

Muslimat NU Kecamatan Gadingrejo dikejutkan dengan kehadiran Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim dalam acara Halal Bihalal dan Pengajian

Muslimat NU Gadingrejo Dikejutkan Kehadiran Wagub Lampung Nunik, Wanita Ini pun Sampai Terharu
Ist
Wagub Lampung Nunik hadir di acara Halal Bihalal dan Pengajian Triwulan PAC Muslimat NU di Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jumat (5/7/2019). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Audy Aminda Yusandani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Gadingrejo dikejutkan dengan kehadiran Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim dalam acara Halal Bihalal dan Pengajian Triwulan PAC Muslimat NU di Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jum'at (5/7/2019).

Kehadiran Chusnunia, yang akrab dipanggil Nunik di tengah ribuan jemaah Muslimat NU yang berasal dari 23 Desa yang ada di Kabupaten Pringsewu ini, selain mengobati kerinduan para Muslimat NU di daerah itu.

Namun juga menjadi magnet tersendiri bagi ibu-ibu yang ingin berfoto bersama wanita pertama yang memegang jabatan baru sebagai Wakil Gubernur Lampung.

Salah satunya, Amaria, Muslimat NU yang tidak menyangka Nunik akan hadir di acara itu. Ia begitu terharu dan tidak menyangka seorang Wakil Gubernur akan hadir dalan acaranya tersebut.

Wanita Jadi Perias Mantan yang Nikahi Wanita Lain, Dulu Pacaran 5 Tahun Putus karena Pacar Selingkuh

Amaria pun turut menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran Nunik di Gadingrejo.

Pada kesempatan yang sama, Nunik pun menyampaikan bahwa dirinya sebagai pemimpin memang harus sering bersilaturahmi dengan masyarakatnya untuk mendengarkan keluh kesah dan apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya.

Nunik meminta Muslimat NU untuk mempercayakan kepada Pemprov Lampung apa yang menjadi program yang akan dikembangkan. Ia juga mendukung berbagai program yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Lampung.

"Untuk itu ke depan saya berharap dapat menjalin komunikasi untuk program apa yang bisa dikerjasamakan dan selaras pada instansi terkait" ujar Nunik.

Terkait program dirinya bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Nunik mengatakan bahwa di era kepemimpinannya bersama Arinal akan fokus membangun pertanian khususnya mensejahterakan para petani dengan memberikan Kartu Petani Berjaya.

"Sesuai dengan visi misi saya bersama Gubernur Lampung pak Arinal Djunaidi, bahwa Kartu Petani Berjaya akan difungsikan. Bukan hanya itu untuk anak petani yang ingin kuliah, Pemprov akan memberikan beasiswa sampai lulus" ungkap Nunik.

Lebih lanjut, Nunik juga menjelaskan program lainnya yakni asuransi pertanian yang diberikan kepada para petani agar tidak rugi saat tanaman terkena hama.

"InsyaAllah semua program ini akan segera kami laksanakan" ujar Nunik.

(Tribunlampung.co.id/Audy Aminda Yusandani)

Penulis: Audy Aminda Yusandani
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved