Rakorwil MPDM Muhammadiyah Lampung 2019 Disebut Terbesar

MPDM Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung 2019 digadang-gadang sebagai rakorwil terbesar yang pernah ada.

Rakorwil MPDM Muhammadiyah Lampung 2019 Disebut Terbesar
Istimewa
Rakorwil MPDM Muhammadiyah Lampung 2019 di aula Gedung Humas dan Internasional Kampus I UM Metro, Minggu, 7 Juli 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (MPDM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung 2019 digadang-gadang sebagai rakorwil terbesar yang pernah ada.

Hal ini terungkap dalam pernyataan Wakil Ketua PWM Lampung Prof Dr H Yurnalis Etek saat menutup Rakorwil di aula Gedung Humas dan Internasional Kampus I UM Metro, Minggu, 7 Juli 2019.

“Saya sampaikan selamat kepada panitia bahwa Rakorwil MPDM PWM Lampung kali ini adalah yang terbesar yang pernah ada. Sehingganya tak heran jika MPDM PWM Lampung sering mendapat pujian dari PP Muhammadiyah,” ucapnya.

Guru besar ini juga menerangkan, ilmu yang didapat dalam Rakorwil harus dimanfaatkan dengan baik untuk kemaslahatan sekolah yang dipimpin.

“Hari (kedua) ini, ada tiga materi yang Bapak/Ibu terima. Di mana salah satunya membahas tentang Olimpicad. Oleh karena itu, saya berharap, tolong dipersiapkan kader kita dengan baik untuk mengikuti Olimpicad yang akan datang. Sehingga utusan yang kita kirim mendapatkan hasil yang memuaskan,” tambahnya.

UM Metro dan Fitleadership Indonesia Kerja Sama Penulisan Karya Ilmiah

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, UM Metro Jalin Kerja Sama dengan PW Muhammadiyah Lampung

Menurutnya, Rakorwil ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembinaan dan membesarkan sekolah-sekolah Muhammadiyah yang ada di Lampung.

Lebih lanjut, ia menuturkan terima kasih kepada rektor UM Metro yang telah memfasilitasi kegiatan, sehingga dapat berlangsung khidmat.

“Kita juga berterima kasih kepada Rektor UM Metro, kita sudah diberikan fasilitas penuh. Saya rasa sudah sewajarnya kalo kita yang berada di ruangan ini untuk membalas kebaikan UM Metro dengan memberikan dukungan dan doa sehingga UM Mero dapat berkembang lebih maju lagi,” tukasnya. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved