Tribun Bandar Lampung

Nunik Ajak ASN Pemprov Beri Bantuan Seikhlasnya untuk Anak Penderita Tumor Otak di Lamsel

Nunik pun mengetuk hati ASN di Provinsi Lampung untuk lebih peduli kepada sesama terutama kepada para penderita kanker otak.

Nunik Ajak ASN Pemprov Beri Bantuan Seikhlasnya untuk Anak Penderita Tumor Otak di Lamsel
dok humas
Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim saat membacakan sambutan pada Upacara Mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Senin pagi (8/7/2019). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Audy Aminda Yusandani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seiring dengan tingginya perhatian dan harapan publik terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang lebih transparan dan akuntabel, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mereposisi perannya guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Hal ini sejalan dengan salah satu upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung yakni membangun sinergitas dengan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) dan TIM Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (KORSUPGAH) dalam rangka mewujudkan clean and good governance.

Nunik menyampaikan permintaannya kepada institusi terkait agar dapat mengantisipasi dan memperbaiki pengelolaan pengadaan barang dan jasa, saat membacakan sambutan pada Upacara Mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Senin pagi (8/7/2019).

"Untuk itu mengharapkan kepada Institusi terkait agar dapat mengantisipasi dan memperbaiki, sehingga kedepan pengelolaan pengadaan barang dan jasa dapat berjalan dengan baik," ujar Nunik.

Pada kesempatan yang sama, Nunik pun mengetuk hati ASN di Provinsi Lampung untuk lebih peduli kepada sesama terutama kepada para penderita kanker otak khususnya anak-anak dengan memberikan santunan seikhlasnya.

"Saat ini M. Fathan, anak penderita tumor otak yang berasal dari Dusun Bangun Rejo, Bumirestu, Palas, Lampung Selatan sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Urip Sumoharjo. Rencananya akan dirujuk ke RS Dharmais Jakarta. Untuk itu saya mengajak kita semua sebagai ASN di Provinsi Lampung untuk meringankan beban dengan memberikan santunan seikhlasnya" ujar Nunik.

(Tribunlampung.co.id/Audy Aminda Yusandani)

Penulis: Audy Aminda Yusandani
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved