Tribun Lampung Tengah

Rencana Pembangunan Sirkuit Motor Trail di Terusan Nunyai Disambut Baik Komunitas Altar

Rencana Pembangunan Sirkuit Motor Trail di Terusan Nunyai Disambut Baik Komunitas Altar

Rencana Pembangunan Sirkuit Motor Trail di Terusan Nunyai Disambut Baik Komunitas Altar
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Bupati Loekman Djoyosoemarto, saat membuka kegiatan perlombaan motor trail di Kampung Poncowati, Minggu (7/7/2019). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,TERBANGGIBESAR - Asosiasi Lampung Tengah Adventure Trail (Altar) mendukung Bupati Loekman Djoyosoemarto yang akan membangun sirkuit motor trail di Kecamatan Terusan Nunyai.

Ketua Altar A Rahman mengatakan, keinginan Bupati Loekman Djoyosoemarto tersebut, akan menggairahkan semangat para pecinta motor trail, khsusnya di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.

"Para pecinta trail (mobil dan motor) di Lampung Tengah ini jumlahnya banyak. Bahkan kita menggelar kejuaraan tingkat kabupaten dan provinsi. Jadi adanya niat bupati (Loekman Djoyosoemarto) membangun sirkuit di Terusan Nunyai, kita dukung dan sambut baik," terang A Rahman, Senin (8/7/2019).

Rahman melanjutkan, dengan adanya sarana menyalurkan hobi bagi penggemar trail, maka dapat mencari bibit berbakat penggemar trail.

"Dengan adanya sirkuit nanti kita bisa melahirkan bibit-bibit berbakat di dunia olah raga, khsusnya trail, dan mereka akan mengarumkan nama daerah. Kami juga siap dukung setiap kebijakan beliau untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah terang ini," tandasnya.

4 Jenderal TNI dengan Pengalaman Tempur Kopassus, Ada yang Terlibat Peristiwa di Lampung

Sebelumnya, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto di selah lomba trail di Kampung Poncowati, Minggu (7/7) mengatakan, pihaknya siap membangun sirkuit trail di Kampung Tanjung Anom, Terusan Nunyai.

Sebagai salah seorang penggemar trail Loekman beralasan, saat ini belum ada sirkuit trail di Lamteng yang bisa menunjang kegiatan olahraga itu.

Untuk itu lanjutnya, apabila niatnya membangun sirkuit trail dapat terealisasi, maka Lamteng dapat menggelar perlombaan setiap tahunnya, baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved