SOGO Branded Store Tawarkan Ikat Pinggang Lois Genuine Leather, Ini Kelebihannya

SOGO Branded Store Tawarkan Ikat Pinggang Lois Genuine Leather, Ini Kelebihannya

SOGO Branded Store Tawarkan Ikat Pinggang Lois Genuine Leather, Ini Kelebihannya
Tribunlampung.co.id/Ana
Koleksi ikat pinggang di SOGO Branded Store Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Melihat kebutuhan fashion saat ini, SOGO Branded Store semakin menghadirkan koleksi fashion lengkap baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Salah satunya adalah koleksi ikat pinggang berbahan kulit asli dari Lois Jeans dengan model buckle (kepala ikat pinggang) yang fashionable dan cocok untuk kebutuhan gaya sehari-hari.

Owner SOGO Branded Store Sofyan Lim mengatakan; kelebihan ikat pinggang berbahan kulit asli (genuine leather) adalah awet, tahan lama dan tidak mudah rusak (mengelupas).

Tak hanya itu saja, ikat pinggang Lois Jeans juga memiliki berbagai pilihan warna mulai dari warna hitam, brown dan dark brown.

"Salah satu keunggulan warna belt (ikat pinggang) genuine leather Lois Jeans yaitu makin lama warnanya makin bagus dan menghasilkan vintage look. Selain itu belt Lois Jeans juga hadir dalam beragam motif fashion dan pengerjaan motif dibuat dengan laser sehingga tidak perlu diragukan kualitas dari belt ini," jelasnya, Minggu (7/7).

Sofyan menambahkan, perawatan belt berbahan kulit juga cukup mudah, yaitu cukup dengan menggunakan kain bersih dan bisa menggunakan cairan pembersih kulit untuk membersihkan noda pada bagian yang tertentu.

Selain menggunakan bahan kulit asli, belt Lois Jeans juga memiliki beragam model buckle (kepala ikat pinggang) yang fashionable dan cocok untuk mendukung penampilan casual sehari-hari.

"Kepala gesper umumnya terbuat dari logam yang berbeda beda. Namun yang paling penting pilih yang modelnya sesuai dengan selera. Ikat pinggang Lois Jeans dengan model buckle yang beragam dan harga terjangkau bisa ditemukan di SOGO Branded Store Bandar Lampung," imbuh Sofyan.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved