Tribun Tulangbawang

Winarti Dianugerahkan Lencana Alumni Kehormatan IPDN

Bupati Tulangbawang Winarti menerima penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan

Winarti Dianugerahkan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
Istimewa
ILUSTRASI - Bupati Tulangbawang Winarti bersalaman dengan Mendagri Tjahjo Kumolo saat menghadiri Trisakti Tourism Award 2019 di Jakarta Convention Centre, Kamis, 27 Juni 2019. 

Winarti Dianugerahkan Lencana Alumni Kehormatan IPDN

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menerima penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, dalam apel pagi di Lapangan Parade Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor, Senin (8/7).

Penganugerahan ini diberikan atas komitmen dan prestasi Bupati Tulangbawang, dengan persetujuan Menteri Dalam Negeri serta usul Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Tulangbawang, sehingga IPDN memberikan lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan.

Rakor Pencegahan Korupsi dengan KPK, Bupati Winarti Sebut Pemkab Tuba Terus Perbaiki Sistem

Adapun pemberian ini berdasarkan Keputusan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Nomor:861-299 Tahun 2019 tentang Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan kepada Winarti.

Dalam amanat apelnya, Rektor IPDN Murtir Jeddawi menyampaikan, IPDN tidak sembarangan dalam memberikan lencana kehormatan alumni, tetapi melalui seleksi atas dedikasi dan prestasi pribadi seseorang. "Kami memberikan lencana kehormatan ini tidak sembarangan, ada aturannya, berdasarkan aturan Ibu Bupati memenuhi syarat sebagai alumni kehormatan IPDN," tutur Murtir Jeddawi.

Kenakan Pakaian Adat Lampung, Tampilan Bupati Winarti di Grand Final Muli Mekhanai Curi Perhatian

Tidak lupa, rektor ini juga berpesan, agar Bupati Tulangbawang terus berinovasi dalam bekerja melayani warga. "Kami sangat berterimakasih Ibu sangat memberdayakan Alumni IPDN, ini kehormatan kami," ucapnya.

Bupati Winarti juga diberi kesempatan untuk memberikan kuliah umum dan pembekalan Revolusi Mental bagi Wisudawan Angkatan XXVI sebagai Kader Pelopor Revolusi Mental (KPRM) Institut Pemerintahan Dalam Negeri dengan judul Bergerak Melayani Warga. "Studi Inovasi Pelayanan Publik di Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung".

Pada adik Praja bupati berpesan belajarlah yang rajin tuntutlah ilmu dengan giat seperti Bupati Winarti yang saat ini sedang menuntut ilmi di IPDN program Doktor.
"Karena ilmu pengetahuan yang bisa menuntun kita untuk berbuat kebaikan dan kebahagiaan. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved