Tribun Bandar Lampung

Bank Mandiri Area Bandar Lampung Salurkan CSR 2 Mobil Ambulans ke Klinik di Tuba dan PCNU Lamsel

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri Area Bandar Lampung memberikan bantuan berupa 2 unit mobil ambulans

Bank Mandiri Area Bandar Lampung Salurkan CSR 2 Mobil Ambulans ke Klinik di Tuba dan PCNU Lamsel
TribunLampung/HO
Bank Mandiri Salurkan Bantuan CSR Mobil Ambulans 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDARLAMPUNG - Sudah menjadi komitmen PT Bank Mandiri (persero) Tbk untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesehatan serta pelayanan kesehatan masyarakat.

Salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri Area Bandar Lampung memberikan bantuan berupa 2 unit mobil ambulans kepada Klinik Rawat Inap Nasheha Tulang Bawang dan PCNU Lampung Selatan.

Bertempat di Kantor Bank Mandiri Area Bandar Lampung, bantuan tersebut langsung diberikan oleh Vice President Bank Mandiri Area Bandar Lampung Gunawan Edi Sasongko kepada Direktur Klinik Rawat Inap Nasheha Khairul Efendi dan Wakil Ketua PCNU Lampung Selatan Nur Fauzi, Selasa (9/7/2019).

Gunawan mengatakan, bantuan berupa mobil ambulans ini adalah wujud perhatian dan kepedulian Bank Mandiri kepada masyarakat dibidang kesehatan.

"Harapan kami dengan pemberian bantuan mobil ambulans ini dapat memenuhi kebutuhan layanan ambulans gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dan hal ini selaras dengan visi Bank Mandiri yaitu Spirit Memakmurkan Negeri," jelasnya dalam rilis.

Gunawan menambahkan, implementasi program CSR Bank Mandiri dilaksanakan melalui Tiga Pilar Utama.

Yakni pencapaian kemandirian edukasi dan kewirausahaan dengan melaksanakan program Wirausaha Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan yang bertujuan untuk menciptakan pemimpin di masa depan yang siap dengan persaingan global.

Kedua, membentuk komunitas mandiri melalui pelaksanaan program Mandiri Bersama Mandiri yang bertujuan untuk membina kelompok masyarakat/komunitas secara terintegrasi dalam hal kapasitas, infrastruktur, kapabilitas dan akses.

Pasar Murah Bank Mandiri Sediakan Paket Sembako Seharga Rp 50 Ribu

Kemudian yang ketiga, penyediaan fasilitas ramah lingkungan melalui pelaksanaan enam program utama.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved