UM Metro

Dedi Irawan Jabat Kaprodi S1 Ilmu Komputer

Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. beri amanah Dedi Irawan, M.T.I. jalankan roda Ketua Program Studi S1 Ilmu Komputer

Dedi Irawan Jabat Kaprodi S1 Ilmu Komputer
Ist
Dedi Irawan Jabat Kaprodi S1 Ilmu Komputer 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , METRO – Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. beri amanah Dedi Irawan, M.T.I. jalankan roda Ketua Program Studi S1 Ilmu Komputer, di ruang rektor kampus I UM Metro, Selasa (09/07/2019).

Posisi Kaprodi S1 Ilmu Komputer sebelumnya menjadi tanggung jawab Sudarmaji, M.T.I. yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer. Saat ini dirinya diminta fokus di jabatan Wakil Dekan FIKOM guna memaksimalkan proses administrasi di FIKOM UM Metro.

Melalui pengangkatan Dedi Irawan, M.T.I. sebagai kaprodi S1 Ilmu Komputer, Rektor UM Metro menginginkan peraihan akreditasi S1 Ilmu Komputer dapat berjalan sesuai yang diharapkan.  

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Maji. Tentu banyak hal yang telah dilakukan dalam memajukan prodi S1 ilmu komputer. Pak Dedi selaku yang mendapat amanah baru, tentu sudah mengetahui persis medan kerja S1 ilmu komouter. Sehingga pak Dedi mampu melanjutkan kinerja yang sudah digagas oleh pak maji termasuk proses akreditasi yang tidak akan lama lagi divisitasi,” tutur Rektor UM Metro saat memberikan nasihat pengangkatan pejabat baru.

Lebih lanjut, Rektor UM Metro ini menerangkan, koordinasi dengan antar pihak dirasa mampu membuat proses akreditasi berjalan lancar dan sukses nantinya.

“Untuk mensukseskan akreditasi prodi ini, saya minta pak Dedi untuk berkoordinasi dengan dekan dan wakilnya serta dosen dan pihak-pihak tertentu. Sehingga berkas maupun fasilitas yang kurang layak misalnya, bisa diperbaiki, mumpung masih ada kesempatan,” tukasnya.

Sebagai informasi, pengangkatan Dedi Irawan, M.T.I. sebagai Kaprodi S1 Ilmu Komputer ini turut disaksikan oleh Wakil Rektor I Dr.H. Agus Sujarwanta, M.Pd, Wakil Rektor II Suyanto, S.E., M.Si. Akt., CA., ACPA. Dan Dekan FIKOM Dharmawan Lubis, M.M. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved