UM Metro

Dekan FH UM Metro, Pelaksanaan UAS Berjalan Sesuai Aturan

Fakultas Hukum di lingkungan Universitas Muhammadiyah (UM) Metro selenggarakan UAS di penghujung semester genap tahun ajaran 2018/2019

Dekan FH UM Metro, Pelaksanaan UAS Berjalan Sesuai Aturan
Ist
Dekan FH UM Metro, Pelaksanaan UAS Berjalan Sesuai Aturan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Fakultas Hukum di lingkungan Universitas Muhammadiyah (UM) Metro selenggarakan UAS di penghujung semester genap tahun ajaran 2018/2019, sejak Senin hingga Minggu (8-14/7/2019).

Dekan FH Hadri Abunawar mengungkapkan, pelaksanaan Ujian Akhir Semester di lingkungan fakultasnya diupayakan sesuai jadwal dan panitia akan menerapkan pengawasan ketat kepada mahasiswa selama UAS berlangsung.

“Pelaksanaan Ujian Akhir Semester genap tahun ajaran 2018/2019 ini sudah dimulai sejak hari Senin (8/7) dan akan berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2019. UAS akan selalu diawasi panitia yang dikoordinatori oleh masing-masing dosen pengampu mata kuliah yang bersangkutan,” ungkapnya.

Dekan FH UM Metro, Pelaksanaan UAS Berjalan Sesuai Aturan
Dekan FH UM Metro, Pelaksanaan UAS Berjalan Sesuai Aturan (Ist)

Seandainya dikemudian hari kedapatan mahasiswa yang berhalangan mengikuti UAS sesuai jadwal yang telah ditentukan, pihaknya akan selektif, tidak serta merta memberikan kesempatan UAS susulan kepada mahasiswa.

“Alhamdulillah pelaksanaan UAS sampai hari ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa, kalaupun ada yang belum mengikuti karena alasan tertentu dan dapat dibenarkan, maka akan dilaksanakan UAS susulan pada jadwal yang ditentukan kemudian,” imbuh Dekan FH.

Lokasi pelaksanaan UAS di Fakultas Hukum seluruhnya terpusat di ruang-ruang kelas Gedung D, Kampus I UM Metro. Sedangkan, jurusan Ilmu Hukum UM Metro sendiri saat ini telah terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT) Perguruan Tinggi. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved