UM Metro

Rektor UM Metro Jazim Ahmad Sidak Fasilitas Prodi

Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. lakukan sidak fasilitas Program Studi S1 Ilmu Komputer dan S1 Pendidikan Bahasa Inggris

Rektor UM Metro Jazim Ahmad Sidak Fasilitas Prodi
Ist
Rektor UM Metro Jazim Ahmad Sidak Fasilitas Prodi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , METRO – Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. lakukan sidak fasilitas Program Studi S1 Ilmu Komputer dan S1 Pendidikan Bahasa Inggris , Selasa (9/7/2019).

Rektor UM Metro, Jazim Ahmad menjelaskan, pelaksanaan sidak ini dilaksanakan dalam rangka memastikan sejauh mana persiapan akreditasi di kedua prodi.

Rektor UM Metro Jazim Ahmad Sidak Fasilitas Prodi
Rektor UM Metro Jazim Ahmad Sidak Fasilitas Prodi (Ist)

“Saya ingin memastikan, apakah fasilitas pendukung untuk proses akreditasi di prodi S1 Ilmu Komputer dan S1 Pendidikan Bahasa Inggris sudah sesuai standar apa belum ketika nanti divisitasi,” jelasnya.

Sehingga apa saja yang kurang layak, sambungnya, mulai dari tata ruang, fasilitas belajar, fasilitas umum, dan fasilitas lainnya agar segera diperbaiki dan disiapkan. Hal ini dilakukan agar pencapaian hasil akreditasi di kedua prodi sesuai yang diharapkan.

“Semua fasilitas yang harus segera diperbaiki sudah kami masukkan ke dalam daftar perbaikan. Sehingga ketika menjalani visitasi nanti, fasilitas di kedua prodi ini sudah terpenuhi dengan baik,” tambahnya.

Dalam prosesnya, Rektor UM Metro didampingi Wakil Rektor I Agus Sujarwanta, Wakil Rektor II Suyanto,  dan Wakil Rektor III Drs. Anak Agung Oka, serta Kabag Sarpras dan Rumah Tangga Ahmad Badrun. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved