Universitas Lampung

Tim Hex-Savior URO Siap Beraksi Pada Kompetisi Design UAV Aerofest

Tim Hex-Savior URO Universitas Lampung (Unila) bersiap mengikuti Final Kompetisi Design UAV Aerofest 2019 di Pusat Teknologi Penerbangan

Tim Hex-Savior URO Siap Beraksi Pada Kompetisi Design UAV Aerofest
Ist
Tim Hex-Savior URO Siap Beraksi Pada Kompetisi Design UAV Aerofest 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim Hex-Savior URO Universitas Lampung (Unila) bersiap mengikuti Final Kompetisi Design UAV Aerofest 2019 yang diadakan di Pusat Teknologi Penerbangan, Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (LAPAN).

Final Kompetisi Design UAV Aerofest ini akan dilaksanakan di Rumpin, Bogor, pada 8 dan 9 Juli 2019. Tim Hex-Savior URO Unila mengusung tema inovasi “Implementasi Hex-Savior Sebagai Instrumen Penyelamat Korban Bencana Alam Berbasis Kamera Thermal”.

Tim Hex-Savior URO Unila terdiri dari M. Abdul Fattah (Teknik Elektro 2017) selaku ketua, M. Abdul Rosyid (T. Elektro 2016) selaku anggota, Fathima Azmi (Teknik Elektro 2016) selaku anggota, dan Mona Arif Muda Batubara, S.T., M.T., selaku pembimbing.

Tim Hex-Savior berharap agar rancangan teknologi yang dibuat dapat dikembangkan dan bukan hanya sebatas lomba.

"Mohon doa dan dukungannya agar teknologi yang kami rancang ini bisa dikembangkan bukan sebatas lomba ini saja tetapi bisa diterapkan dan bermanfaat bagi banyak orang," ujar Fattah selaku Ketua Tim Hex-Savior.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved