Grabcar Airport Hadir di Bandara Raden Inten II Lampung dan Enam Bandara di Sumatera

Pengunjung cukup memesan layanan GrabCar Airport langsung dari aplikasi Grab dan mengunjungi Grab Pick-Up Point untuk menunggu jemputan.

Grabcar Airport Hadir di Bandara Raden Inten II Lampung dan Enam Bandara di Sumatera
ist
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri, meresmikan GrabCar Airport di Bandar Udara Kualanamu Medan, Kamis (11/7/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Grab didukung PT Angkasa Pura II meluncurkan layanan GrabCar Airport di Tujuh Bandar Udara di Sumatera, Kamis (11/7/2019). 

Perusahaan ride-hailing ini menjadi pertama secara resmi bekerja sama dengan otoritas tujuh bandara di Sumatera terkait layanan tersebut.

Rinciannya, Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan, Bandar Udara Internasional Silangit Tapanuli Utara, Bandar Udara Internasional Sultan Badaruddin II Palembang, Bandar Udara Internasional Radin Inten II Bandar Lampung, Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Bandar Udara Silampari Lubuklinggau.

Peluncuran layanan GrabCar Airport di tujuh bandar Udara di Sumatera dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Turut hadir Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiadi, Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Danau Toba Arie Prasetyo, Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri dan President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrat.

Suami Polwan Tuti yang Bantu Gembong Narkoba Ternyata Bukan Orang Sembarangan

2 Wanita Terciduk Lakukan Ini Sambil Jongkok di Depan Kamar Kos, Tak Sadar Terekam CCTV

Grab Lampung Dianugerahi Penghargaan pada Acara Indonesia Marketeers Festival 2019

Peluncuran juga disaksikan para mitra strategis pariwisata di Terminal Kedatangan, Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan merupakan salah satu sebagai gerbang masuk wisata ke Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, industri pariwisata Indonesia perlu didukung sarana dan prasarana memadai.

Bandar udara menurutnya gerbang masuk pengunjung dalam dan luar negeri.

“Saya yakin dengan komitmen Grab untuk mendukung sektor pariwisata Indonesia dengan menghadirkan GrabCar Airport di banyak bandara di Indonesia bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pengunjung untuk berwisata maupun kunjungan bisnis,” papar Luhut.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menambahkan, integrasi transportasi merupakan unsur penting dalam perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang merata di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara.

Halaman
1234
Tags
GrabCar
Editor: martin tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved