Tribun Lampung Barat

Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Lampung Barat Gelar Syukuran

Polres Lampung Barat di pimpin langsung oleh Kapolres Lambar memperingati Hari Bhayangkara ke-73

Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Lampung Barat Gelar Syukuran
Ist
Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Lampung Barat Gelar Syukuran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Jajaran Polres Lampung Barat di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. memperingati Hari Bhayangkara ke-73, dengan menggelar syukuran di lapangan Sepak Bola pemda lambar pada Rabu (10/07/2019) sekitar pukul 10.20 WIB.

Turut hadir Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, beserta tamu undangan.

Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Lampung Barat Gelar Syukuran
Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Lampung Barat Gelar Syukuran (Ist)

Peserta upacara ini berasal dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Senkom, Orari, Pramuka Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. membacakan langsung amanat Kapolri Jendral Pol HM. Tito Karnavian, yang mengungkapkan rasa syukurnya hingga saat ini Polri tetap survive dalam melaksanakan tugasnya.

Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Lampung Barat Gelar Syukuran
Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Lampung Barat Gelar Syukuran (Ist)

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat agar Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan pesisir barat,” ucap Kapolres.

Ungkapan terima kasih juga tak luput disampaikan Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Lampung Barat atas apresiasi dan penghargaan yang disampaikan Presiden RI atas pencapaian yang telah diraih Polri, baik dalam menghadapi berbagai agenda nasional maupun dalam pengelolaan organisasi Polri.

“Kami menyadari, pencapaian tersebut tidak akan dapat diraih Polri tanpa bimbingan dan arahan Bapak Presiden dan Wakil Presiden, dukungan dari berbagai pihak dan seluruh masyarakat Indonesia, sehingga Polri dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” terang Kapolres Lambar.

Kegiatan selanjutnya di lakukan Tiup Lilin oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. bersama Forkopimda yang menjadi puncak acara syukuran ini.

Dilanjutkan dengan pemotongan kue beserta tumpeng untuk diberikan kepada Bupati Lampung Barat dan pesisir barat lalu forkopimda, kemudian juga sebaliknya, Bupati Lambar dan pesisir barat beserta forkopimda memotong kue dan menyuapi Kapolres bersama PJU Polres Lambar.

Perayaan syukuran Hari Bhayangkara ke-73 pun semakin meriah, dimana Polres Lambar juga menyisipkan acara hiburan berupa pesta rakyat yang terdiri dari konser musik dan perlombaan seperti panjat pinang dan balap karung yang dapat diikuti masyarakat.

“Seluruh rangkaian kegiatan di puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini dilaksanakan selaras dengan tema yang diusung yakni ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’ , dengan harapan, melalui momen ini dapat terjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat,” jelas Kapolres Lambar. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved