Promo Menarik Liburan ke Luar Negeri dari Angkasa Yudistira Travel

Pihaknya membuka perjalanan ke beberapa destinasi di Thailand pada 16-19 Agustus 2019 yang ditawarkan dengan harga Rp 3,8 juta.

Promo Menarik Liburan ke Luar Negeri dari Angkasa Yudistira Travel
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Staf Angkasa Yudistira Travel menjelaskan paket wisata kepada calon konsumen. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Angkasa Yudistira Travel yang beralamat di Jalan Gajah Mada No 16D, Rawalaut, Enggal, Bandar Lampung melakukan open trip untuk berbagai destinasi mancanegara untuk keberangkatan Agustus 2019 mendatang.

Manajer HRD Angkasa Yudistira Travel Azhari mengatakan, untuk Agustus 2019 nanti pihaknya membuka perjalanan ke beberapa destinasi di Thailand pada 16-19 Agustus 2019 yang ditawarkan dengan harga Rp 3,8 juta.

Kemudian Maladewa pada 23-26 Agustus 2019 dengan harga Rp 6,7 juta serta Singapura-Malaysia pada 4-7 Agustus 2019 dengan harga Rp 3,6 juta.

"Selain itu, di Agustus kita juga ada trip ke Vietnam tanggal 23-26 Agustus 2019. Namun sudah full seat. Sedangkan untuk 3 destinasi lainnya masih ready,"  jelasnya kepada Tribun, Jumat (12/7/2019).

Azhari menambahkan, masih ada destinasi-destinasi lain baik wisata nasional maupun mancanegara yang disiapkan oleh Angkasa Yudistira Travel untuk masyarakat yang merencanakan liburan akhir tahun maupun awal tahun 2020 mendatang.

Beberapa di antaranya adalah ke Hongkong, Jepang, Korea hingga beberapa negara tujuan liburan anak serta ke destinasi wisata nasional seperti Bali, Malang, Yogyakarta, Bandung dan lainnya.

Selain melayani wisata dengan tujuan nasional maupun mancanegara, Angkasa Yudistira Travel juga menyediakan paket wisata internasional khusus bagi pasangan yang akan melakukan prewedding maupun honeymoon ke berbagai negara.

Suami Suka Traveling Sendirian, Apa Solusinya?

Promo Tiket Pesawat Murah di Traveloka, Ada Diskon Rp 1 Juta

Sebagai perusahaan penyedia jasa wisata, lanjut Azhari, Angkasa Yudistira Travel memiliki beberapa kelebihan untuk konsumen.

Di antaranya adalah mengutamakan keselamatan dan pelayanan dengan persiapan sarana prasarana yang aman dan nyaman, harga promo paket wisata yang terjangkau hingga program tambahan berupa hadiah dan doorprize untuk peserta tur.

"Kita juga berikan dokumentasi, suvenir, kaus yang unik dan menarik. Kemudian ada juga tim yang kreatif yang mendampingi peserta selama kegiatan wisata. Sebelum berangkat, kita juga berikan gambaran kepada peserta mengenai destinasi yang akan dituju," imbuh dia. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved