Tribun Pringsewu

Rubino Kehilangan Istri, Saat Ditemukan Ternyata Tewas di Dalam Sumur

Rubino (75) warga RT/RW :07/02 Pekon Tegalsari Kabupaten Pringsewu kehilangan istrinya, Membrek (70).

Rubino Kehilangan Istri, Saat Ditemukan Ternyata Tewas di Dalam Sumur
Tribunlampung.co.id/Didik
Sumur tempat istri Rubino ditemukan tewas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Rubino (75) warga RT/RW :07/02 Pekon Tegalsari Kabupaten Pringsewu kehilangan istrinya, Membrek (70). Padahal, Kamis (11/7/2019) pukul 11.30 WIB, Rubino dan Membrek masih tidur bersama di kamar.

Namun saat terbangun, Rubino sudah tidak mendapati istrinya di kamar tersebut, sekitar pukul 13.00 WIB. Ia pun mencari istrinya ke sekitar rumah, juga tak kunjung menemukan Membrek.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, Rubino memberitahukan kepada tetangga sebelahnya dan tetangga membantu melakukan pencarian, namun istrinya ditemukan dalam keadaan meninggal," ungkap Kepala Polsek Gadingrejo Iptu Anton Saputra.

Membrek ditemukan meninggal di dalam sumur. Itu diketahui setelah Didik Supriadi (37) yang ikut mencari keberadaan istri Rubino, tidak kunjung juga menemukannya.

Didik berinisiatif menusukan sebatang bambu ke dalam sumur. Ternyata bambu tersebut mengenai tubuh Membrek yang berada di dalam sumur.

BERITA FOTO - Isak Tangis Warnai Keberangkatan Calhaj Asal Bandar Lampung

"Saksi rupanya penasaran, lalu menggunakan media bambu menusuk-nusuk ke dalam sumur. Ternyata benar tubuh korban berada di dalam sumur," tambah Anton.

Lantas warga memberitahukan kejadian itu kepada Babinkamtibmas. Kemudian memgangkat korban dari sumur dan selanjutnya diperiksa oleh tim medis.

BMKG Perkirakan Cuaca Hari Ini di Sebagian Besar Wilayah Lampung akan Turun Hujan Ringan dan Sedang

Anton mengaku belum mengetahui penyebab korban tercebur kedalam sumur. Namun berdasarkan keterangan suami korban, Membrek mempunyai penyakit asam lambung kronis dan baru pulang berobat dari Rumah Sakit.

Sementara hasil visum tidak ditemukan luka lebam atau bekas pukulan benda tumpul pada tubuhnya.

(Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved