Segmented Gathering Mitsubishi Fuso Bersama Mandiri

PT Lautan Berlian Utama Motor bersama Bank Mandiri menggelar Segmented Gathering Mitsubishi Fuso

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Lautan Berlian Utama Motor bersama Bank Mandiri menggelar Segmented Gathering Mitsubishi Fuso, di ruang meeting Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung, Kamis (11/7/2019).

Acara ini dihadiri oleh berbagai nasabah prioritas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Mandiri.

CEO PT Lautan Berlian Utama Motor, Dewa Astawa mengatakan, dengan kegiatan tersebut, pihaknya bersama Bank Mandiri ingin memperkenalkan cara baru bagi pelanggan untuk bisa memiliki kendaraan bermotor yang diinginkan. Yakni melalui program cicilan Bank Mandiri dengan plafon.

"Jika sebelumnya untuk kredit kendaraan kita selalu berhubungan dengan leasing seiring berjalannya waktu KKB Mandiri kini telah menyediakan program plafon. Ini sangat menarik. Sebab untuk pengajuan kredit, konsumen tidak lagi harus mengapply berkali-kali," katanya.

Pada program plafon ini, jelasnya, konsumen tinggal menentukan plafon pinjaman sesuai kebutuhan.

"Misalnya untuk plafon ditetapkan Rp50 miliar, kemudian pinjaman tersebut tidak digunakan sekaligus habis, hanya setengahnya. Kemudian kalau ke depannya butuh lagi tidak perlu apply ulang" katanya.

Lebih jauh, Dewa juga sempat memperkenalkan kembali tiga produk terbaru dari Mitsubishi. Di antaranya Mitsubishi Triton 4x4 Double Cabin, Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Outlander PHEV yang mengandalkan daya listrik rumahan, serta berbagai line up truk yang merupakan  produk andalan Mitsubishi.

Sales Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Way Lunik Edi Susanto menambahkan, ini merupakan kali pertama Mitsubishi menggelar kegiatan gathering berkolaborasi dengan pihak finance. Ini dilakukan sebagai upaya Mitsubishi untuk menjaring semakin banyak konsumen dengan prospek yang menjanjikan.

"Karena kalau sebelumnya hanya mengundang konsumen kita. Nah, kali ini kita pihak finance menggandeng  pihak Finance, supaya bisa mengundang nasabah KKB Mandiri prioritas mereka. Sehingga nantinya ketika memang ada yang ingin mengajukan pembiayaan, sudah pasti bisa di approve pihak finance," katanya.

Edi juga mengatakan, untuk saat ini produk-produk andalan Mitsubishi di kelas Cold Disel dan Fuso masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Lampung. Hal ini dibuktikan market share Cold Disel yang mencapai 87 persen di Lampung. Sementara market share Fuso sebesar 58 persen.

"Untuk Cold Disel memang masih menjadi primadona karena segmennya yang lebih luas. Apalagi para pengusaha baru biasanya lebih cenderung memilih Cold Disel sebagai kendaraannya," tambahnya. (*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved