Tak Bisa Tampung Banyak Jamaah, Gubernur Arinal Berencana Pindahkan Masjid Pemprov ke Lokasi Ini

Masjid At-Tanwir yang terletak di lingkungan Pemprov Lampung dinilai tidak bisa lagi menampung banyak jamaah untuk melakukan ibadah salat jumat.

Tak Bisa Tampung Banyak Jamaah, Gubernur Arinal Berencana Pindahkan Masjid Pemprov ke Lokasi Ini
Tribunlampung.co.id/Kiki
Masjid At-Tanwir, Pemprov Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Masjid At-Tanwir yang terletak di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dinilai tidak bisa lagi menampung banyak jamaah untuk melakukan ibadah Salat Jumat.

Menurut pantauan Tribunlampung.co.id dengan banyaknya para pejabat Pemprov Lampung beserta petugas-petugas lainnya yang menunaikan ibadah Salat Jumat membuat para jamaah tidak mendapati shaf yang ada di dalam Masjid.

Oleh karenanya Gubernur Arinal Djunaedi yang melihat kondisi tersebut langsung meminta pendapat kepada para jamaah setelah selesai menunaikan ibadah Salat Jumat.

"Para jamaah sekalian, melihat kondisi masjid ini sepertinya sudah tidak memungkinkan, bagaimana kalau kita pindahkan saja," ujar Arinal Jumat (12/7/2019).

"Kita akan bangun masjid di Lapangan Futsal, bagaimana," tanya Arinal.

"Setuju," seru para jamaah Salat Jumat.

Wagub Nunik Ulang Tahun Ke-36

Sebelum menutup permintaan pendapatnya kepada para jamaah Salat Jumat di Masjid At-Tanwir Arinal mengatakan terkait dengan rencanya memindahkan Masjid At-Tanwir ini agar dapat menampung orang-orang yang ingin beribadah.

Rencananya Masjid At-Tanwir akan diubah dan akan di fungsikan menjadi Kantor Pemprov Lampung.

Wakilnya Berulang Tahun, Gubernur Arinal Sumbang Suara Nyanyi Lagu Tidak Semua Laki-laki

Kemudian Tribun langsung meminta Konfirmasi kepada Kabag Humas Protokol Heriyansyah untuk memastikan Lapangan Futsal yang di maksud oleh Gubernur.

Ternyata yang dimaksud Gubernur Arinal untuk dijadikan tempat lokasi pembangunan Masjid di Lapangan Futsal dekat Kejaksaan Tinggi (Kejati).

"Lapangan Futsal dekat Kejati, beber Heriyansyah dengan singkat.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved