Tribun Bandar Lampung

M Ridho Ficardo Sebut, DPD Demokrat Lampung Percayakan Penuh Masa Depan Partai Pada Ketua Umum

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung Ridho Ficardo tetap percayakan sepenuhnya masa depan partai kepada ketua umum.

M Ridho Ficardo Sebut, DPD Demokrat Lampung Percayakan Penuh Masa Depan Partai Pada Ketua Umum
TribunLampung/Kiki Adipratama
Ridho Ketua DPD Demokrat Lampung Percayakan Penuh Masa Depan Partai Pada Ketua Umum 

Laporan Reporter Tribun Lampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung Ridho Ficardo tetap percayakan sepenuhnya masa depan partai kepada ketua umum.

sebab, dalam peringatan 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono, Ridho Ficardo turut menghadiri acara tersebut di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Sby) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 7 juli lalu.

Ketua DPD PD Lampung, M Ridho Ficardo dan Sekretarisnya Fajrun Najah Ahmad, para tokoh PD Lampung yang mengikuti acara tahlilan dan doa untuk Ani Yudhoyono.

Para tokoh itu di antaranya M Yusuf Kohar, Wakil Wali Kota Bandar Lampung; Marwan Cik Asan, anggota FPD DPR-RI asal Lampung; Agus Revolusi, Ketua DPC PD Lampung Selatan; caleg terpilih DPRD Lampung, Yosirizal; dan Asep Makmur, serta beberapa pengurus DPD PD Lampung lainnya.

Saat menghadiri, Ridho menceritakan dirinya langsung bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

"Saat saya berkunjung ke Cikeas walaupun dalam kondisi yang belum sepenuhnya pulih, beliau mengucapkan saya siap kembali memimpin Partai Demokrat," ujarnya saat memberikan sambutan dalam rapat konsolidasi dan pengarahan di Aula DPD Lampung, Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/7/2019).

Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan Sambangi Lampung, Ini Agendanya

Ridho juga bangga terhadap kader-kader Partai Demokrat yang telah memperjuangkan dengan susah payah sehingga tetap meraih prestasi di berbagai kabupaten yang ada di Porvinsi Lampung.

"Saya merasa bangga terhadap apa yang telah dilakukan oleh kader-kader provinsi lampung," ucapnya.

"Sepayah payahnya masih untung juga," imbuhnya.

Dengan segenap prestasi yang telah dicapai oleh Partai Demokrat baik pusat maupun daerah Ridho menyampaikan saat ini Demokrat tetap menjadi partai yang di hormati.

"Biasanya, orang itu jika sudah tidak menjabat lagi tidak dihormati, tetapi Demokrat yang pernah memegang 2 periode saat ini masih tetap di hormati," jelas Ridho.

Ridho mengaku bahwa kondisi-kondisi yang tidak menguntungkanlah yang membuat para pelaut-pelaut demokrat menjadi tangguh dan pantang menyerah.

Terakhir Ridho menyampaikan, Demokrat Provinsi Lampung dengan prestasi yang diraih masih akan berdiri tegap menghadap kepada ketua umum.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved