Nggak Perlu Jauh-jauh, Kini Aneka Kue Jajanan Pasar Tersedia di Indomaret Lampung

PT Indomarco Prismatama Cabang Lampung resmi melaunching jajanan pasar pada Jumat (12/7) kemarin di Indomaret ZA Pagar Alam UBL Bandar Lampung.

Nggak Perlu Jauh-jauh, Kini Aneka Kue Jajanan Pasar Tersedia di Indomaret Lampung
Ist
Aneka kue jajanan pasar tersedia di Indomaret 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - PT Indomarco Prismatama Cabang Lampung resmi melaunching jajanan pasar pada Jumat (12/7) kemarin di Indomaret ZA Pagar Alam UBL Bandar Lampung.

Ceremonial Pemotongan pita dilakukan langsung oleh Regional Senior Manager Indomaret Suhendra Wirawan didampingi Branch manager, Deputi Branch manager, Development Manager dan Area Manager.

Eko Wardoyo, Area Manager Indomaret Lampung menjelaskan kini masyarakat bisa dengan mudah mendapatan jajanan pasar khas Indonesia ini di Indomaret.

Beragam sajian pasar yang telah tersedia di Indomaret seperti nasi daun, klepon, arem-arem, lupis, singkong keju, lemper, onde-onde, dadar gulung, cantik manis, risoles, pempek , martabak , dan banyak varian lainnya.

"Biasanya kan konsumen sering kesulitan mencari jajanan pasar, kadang harus jauh-jauh pergi ke pasar. Nah menjawab keinginan konsimen, mulai saat ini jajanan pasar sudah tersedia di Indomaret, tentunya dengan harga murah dan terjangkau," jelas Eko melalui rilis yang diterima Tribun, Sabtu (13/7/2019).

Terpisah , Deni selaku suplier pemasok jajanan pasar ini mengaku senang karena dapat berkerja sama dengan Indomaret. Sehingga dirinya sebagai pelaku usaha kecil menengah menjadi sangat terbantu mendapatkan pasar yang strategis. Dimana tersebar merata di seluruh pelosok Indonesia.

Promo Back To School Ramayana, Produk Sepatu Diskon Hingga 50+40 Persen

"Terimakasih kepada Indomaret karena sudah memberi peluang kepada pelaku usaha UMKM seperti kami. Tentunya ini sangat membantu dan memudahkan kami karena kita tahu gerai Indomaret tersebar hampir seluruh pelosok Indonesia. Jadi konsumen jelas lebih mudah menjumpai jajan pasar ini," terang Deni.

Salah satu konsumen yang sudah mencicipi jajanan pasar Indomaret mengapresiasi apa yang menjadi terobosan Indomaret ini. "Jajanan pasarnya enak, yang pasti murah, terjangkau. Terlebih ada di Indomaret seperti ini jadi lebih mudah menjumpainya," ucap Angga.

(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia M)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved