Tribun Metro

Diseruduk Avanza dari Belakang, Randis Kepala BPPRD Metro Tabrak Pohon

Kecelakaan lalu lintas dialami Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Metro Arif Joko Arwoko.

Diseruduk Avanza dari Belakang, Randis Kepala BPPRD Metro Tabrak Pohon
Istimewa
Mobil Toyota Innova BE 1083 FZ yang dikemudikan Kepala BPPRD Kota Metro Arif Joko Arwoko mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang akibat kecelakaan di Jalan Budi Utomo, Margodadi, Metro Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore. 

Diseruduk Avanza dari Belakang, Randis Kepala BPPRD Metro Tabrak Pohon

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kecelakaan lalu lintas dialami Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Metro Arif Joko Arwoko.

Mengendarai mobil dinas Toyota Innova BE 1083 FZ, Arif menabrak pohon di Jalan Budi Utomo, Margodadi, Metro Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore.

Sebelum menghajar pohon, kendaraan dinas warna hitam itu lebih dahulu ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza BE 2512 AQ yang dikendarai warga Raman Utara.

Dihubungi via telepon, Arif membenarkan kecelakaan yang dialaminya.

"Iya betul. Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB Sabtu kemarin. Saya dari arah Bandar Lampung menuju Metro. Tiba-tiba ditabrak dari belakang. Karena kaget, saya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, akhirnya nabrak pohon," ujarnya kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (14/7/2019).

Arif menjelaskan, pengendara Avanza mengaku dalam kondisi mengantuk, sehingga tak sadar saat mobilnya menabrak bagian belakang Innova yang dikendarai Arif.

Akibat kejadian tersebut, bagian belakang dan depan Innova mengalami kerusakan cukup parah. 

Mobil Toyota Innova BE 1083 FZ yang dikemudikan Kepala BPPRD Kota Metro Arif Joko Arwoko mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang akibat kecelakaan di Jalan Budi Utomo, Margodadi, Metro Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore.
Mobil Toyota Innova BE 1083 FZ yang dikemudikan Kepala BPPRD Kota Metro Arif Joko Arwoko mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang akibat kecelakaan di Jalan Budi Utomo, Margodadi, Metro Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore. (Istimewa)

Meski begitu, Arif bersyukur tidak mengalami luka-luka.

Banting Setir Hindari Kendaraan Lain, Angkot Kemiling Tabrak Pohon

Kecelakaan Maut Motor Tiba-tiba Oleng Tabrak Pohon di Tengah Jalan, Pengemudi Seketika Tewas

Demikian pula pengemudi dan penumpang Avanza.

"Alhamdulillah, semua baik-baik saja. Saya sudah lapor ke Polsek Metro Selatan. Kami sepakat masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan," tambahnya.

Sementara Kapolsek Metro Selatan Ajun Komisaris Langgeng TS membenarkan kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan kasus ini secara damai, termasuk biaya ganti rugi. 

"Anggota sudah ke sana. Keduanya menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan, dan disaksikan juga tokoh setempat. Damai di situlah. Tidak ada korban, lecet saja tidak. Jadi kemarin itu sudah clear," kata Langgeng.

Menurut Kapolsek, jarang sekali terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.

"Untuk kejadian di situ itu jarang. Saya juga malah baru denger kejadian ini," imbuhnya. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved