Tribun Lampung Utara

TMMND Lampura Renovasi Gereja GKSBS di Desa Batunangkop

Anggota TNI dan warga desa setempat bergotong-royong mengerjakan pembangunan infrastruktur.

TMMND Lampura Renovasi Gereja GKSBS di Desa Batunangkop
Tribunlampung.co.id/Anung
Gereja GKSBS 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang diselenggarakan Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara (Lampura), di Desa Batunangkop, Kecamatan Sungkai Tengah.

Anggota TNI dan warga desa setempat bergotong-royong mengerjakan pembangunan infrastruktur. Salah satunya dengan pekerjaan pemasangan keramik dan pengecatan gereja GKSBS.

Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0412 Lampung Utara, Kapt. Inf. Harpian Sari, mewakili Dandim Letkol. Inf. Krisna Pribudi, mengatakan, pihaknya menerjunkan anggota TNI AD sebanyak 122 personil dan dibantu 10 orang dari TNI AL dan TNI AU.

“Dalam melaksanakan program TMMD ke-105 di tahun 2019 ini, kami tetap bahu-membahu serta menjaga soliditas TNI, masyarakat dan pihak lainnya yang ikut terlibat dalam program ini,” katanya, Senin (15/7/2019).

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan pemasangan keramik dan pengecetan gereja GKSBS ini diperkirakan telah mencapai sekitar 20 persen.

“TNI dan elemen lainnya akan melanjutkan pekerjaan pembuatan gorong-gorong dan melanjukan merangkai besi untuk pembuatan box culvert jembatan,” ujarnya. 

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved