Tribun Lampung Utara

Kades di Lampung Utara Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Abung Tengah

Wahidin, Kepala Desa Pekurun Utara, Abung Tengah, Lampung Utara serahkan sepucuk senjata api (senpi) rakitan ke Kapolsek Abung Tengah

Kades di Lampung Utara Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Abung Tengah
ISTIMEWA
Kades Pekurun Utara Serahkan Senpi ke Polsek Abung Tengah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Wahidin, Kepala Desa Pekurun Utara, Abung Tengah, Lampung Utara serahkan sepucuk senjata api (senpi) rakitan ke Kapolsek Abung Tengah Iptu Edi Juarsyahidin.

Senpi rakitan beserta dua butir amunisi yang diserahkan Kades Pekurun Utara adalah milik masyarakat.

Penyerahan senpi rakitan ini disaksikan Kapolsek Abung Tengah Inspektur Satu Edi Juarsyahidin, Kanit Intel Brigpol Arya Udaya, Kanit Reskrim Suyanto, Bhabinkamtibmas Desa Pekurun utara brigpol Indera Kusuma, serta Kanit Provos Polsek Abung tengah IPDA Marman.

Senjata api yang diserahkan Kades Pekurun Utara tersebut adalah, satu pucuk senpi rakitan jenis revolver warna hitam bergagang kayu dan dua butir peluru aktif kaliber 38 mm.

Kapolsek Abung Tengah Iptu Edi Juarsyahidin mengapresiasi dan berterimah kasih kepada Kades Pekurun Utara dan masyarakat atas penyerahan senpi rakitan ini ke Polsek Abung Tengah.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat dan Kades Pekurun Utara dengan adanya penyerahan senpi rakitan ini secara suka rela dengan tingkat kesadaran yang tinggi,ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara masyarakat dan kepolisian yang ada di wilayah Abung tengah ini. Semoga ke depan Polsek Abung Tengah dan masyarakat bisa saling bekerja sama lagi menjaga keamanan di wilayah kecamatan Abung tengah ini," katanya, Selasa 16 Juli 2019.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved