Tribun Tulangbawang

Hadiri Indonesia Internasional Smart City Expo, Bupati Winarti Ingin ASN Tuba Melek Digital

Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri pembukaan Indonesia International Smart City Expo yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu.

Hadiri Indonesia Internasional Smart City Expo, Bupati Winarti Ingin ASN Tuba Melek Digital
Ist
Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri pembukaan Indonesia International Smart City Expo yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (17/07). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri pembukaan Indonesia International Smart City Expo yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (17/07).

Wakil Presiden Jusuf Kalla yang membuka acara itu memberikan arahan kepada kepala daerah yang hadir untuk berinovasi menggunakan kecanggihan teknologi untuk membangun smart city.

Terkait hal itu, Bupati Winarti akan menularkan ide-ide yang didapat pada ajang Indonesia Internasional Smart City Expo untuk diterapkan di Tulangbawang.

Untuk itu, Winarti menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tuba agar mengikuti dan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam melaksanakan pembangunan daerah.

"Perkembangan era digital ini cukup pesat. Karena itu SDM yang kita miliki mesti dapat mengikuti perkembangan teknologi era digital dalam pembangunan daerah," terang Bupati Winarti.

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Bupati Winarti Tegaskan PNS Tuba Wajib Berinovasi

Karenanya, kedepan Winarti bertekat untuk membangun sistem data berbasis digital.

"Bersama Dinas Kominfo kita akan berusaha membuat sistem data berbasis digital," terang Winarti didampingi Plt Kadis Kominfo Dedy Palwadi.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved