Tribun Lampung Utara

Kajari Lampura Juarai Lomba Masak Nasi Goreng Peringatan HAB ke-59

Bagai koki profesional mereka memasak. Satu persatu bahan untuk nasi goreng sudah terpampang di meja.

Kajari Lampura Juarai Lomba Masak Nasi Goreng Peringatan HAB ke-59
Tribunlampung.co.id/Anung
Peserta lomba membuat nasi goreng, Kajari Yuliana Sagala, Kepala PN Kotabumi, Vivi Purnamawati, Asisten I Yuzar mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, dan Mayor Inf A Sunarya, mewakili Dandim 0412 Lampung Utara, Rabu (17/7/2019).‎ 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPURA - Apa jadinya, ketika pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah beradu masak.

Ini yang dilihat dalam kegiatan lomba memasak nasi goreng, dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Rabu (17/7/2019).

Bagai koki profesional mereka memasak. Satu persatu bahan untuk nasi goreng sudah terpampang di meja.

Bahan tersebut di masukkan kedalam wajan, yang kemudian dimasak. Hasilnya Kajari Lampung Utara Yuliana Sagala memenangkan lomba tersebut.

Acara yang digelar di depan kantor Kejaksaan Negeri Kotabumi itu diikut oleh Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara yang diwakili oleh Asisten I, Yuzar dan Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi yang diwakili Mayor Inf A Sunarya, Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi, Vivi Purnamawati.

Kurang Uang Jajan, Dua Pelajar SD Nekat Curi Kotak Amal Musala

Selain lomba membuat nasi goreng pihak Kejaksaan Negeri Lampung Utara juga bekerjasama dengan Pemda setempat untuk menyediakan pembuatan akte kependudukan (KK dan KTP), dan menyediakan cek kesehatan gratis, donor darah, pelayanan hukum untuk masyarakat dalam rangka HBA ke 59 tersebut.

Dikatakan Kepala Kejaksaan (Kajari) Lampung Utara, Yuliana Sagala dalam rangka bulan bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 ini dipenuhi oleh beberapa rangkaian kegiatan sosial diantaranya skrining gratis gagal ginjal bekerjasama dengan pihak rumah sakit daerah setempat (RSUD Mayjend Ryacudu Kotabumi), pengobatan gratis, kunjungan dan pemberian bantuan ke panti asuhan. 

Koramil Blambangan Umpu Ikut Terlibat Bina Siswa Baru di Sekolah Wilayah Binaan

"Semua kegiatan ini salah satu tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan Kejaksaan dengan masyarakat. Kita ingin masyarakat lebih dekat mengenal Jaksa dan tidak takut. Jadi istilahnya Jaksa sahabat masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang lebih baik untuk Kejaksaan dalam meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan Negara.

"Kita mempunyai cakupan wilayah cukup besar. Untuk itu kita harus mampu menjalankan tugas, dengan tantangan sebagai penegakan hukum," kata dia.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved