Tribun Bandar Lampung

LSM GMBI Geruduk Kantor Pemkot Bandar Lampung, Ini Tuntutannya

LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Bandar Lampung melaksanakan aksi demonstrasi di depan Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung.

LSM GMBI Geruduk Kantor Pemkot Bandar Lampung, Ini Tuntutannya
Tribunlampung.co.id/Eka
LSM GMBI Geruduk Kantor Pemkot Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Bandar Lampung melaksanakan aksi demonstrasi di depan Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung di Jl. Dr. Susilo, Telukbetung, Bandar Lampung, Rabu (17/7/2019).

Aksi Demonstrasi terkait kewenang-wenangan yang dilakukan Mintardi Halim alias Aming selaku pemilik PT HKKB (Hasil Karya Kita Bersama) telah memagar di atas tanah negara yang sudah ada tanda patok Garis Sempadan Bangunan (GSB) dengan mengabaikan hak-hak orang lain yang ada di dalamnya.

Berdasarkan pantauan, aksi demonstrasi sempat hampir ricuh lantaran para pendemo ingin merangsek masuk ke dalam Pemkot Bandar Lampung.

Pilkada Bandar Lampung 2020, Inilah 4 Calon Pendamping Eva Dwiana dari  PKS Bandar Lampung

Sementara puluhan anggota Satpol PP Kota Bandar Lampung sudah siap berjaga-jaga di balik pintu pagar yang sudah ditutup untuk menghalau para pendemo.

Pendemo juga meminta kepada Wali Kota Bandar Lampung Herman HN untuk dapat menemui para pendemo. Namun, Wali Kota tidak kunjung menemui para pendemo.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved