Tribun Bandar Lampung

Mau Cari Mobil? Sebentar Lagi Kanwil BRI Bandar Lampung Gelar Gebyar Otomotif KKB BRI

Kanwil BRI Bandar Lampung segera menggelar Gebyar Otomotif KKB BRI (GO KKB BRI), pada tanggal 22 - 28 Juli 2019 mendatang.

Mau Cari Mobil? Sebentar Lagi Kanwil BRI Bandar Lampung Gelar Gebyar Otomotif KKB BRI
TribunLampung/Ana Puspita
Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Kanwil BRI Bandar Lampung John Sarjono 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Untuk memudahkan masyarakat umum serta nasabah BRI yang ingin melakukan pembelian kendaraan, khususnya mobil, Kanwil BRI Bandar Lampung segera menggelar Gebyar Otomotif KKB BRI (GO KKB BRI).

GO KKB BRI akan digelar di area parkir depan Kanwil BRI Bandar Lampung, pada tanggal 22 - 28 Juli 2019 mendatang.

Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Kanwil BRI Bandar Lampung John Sarjono mengatakan, pada GO KKB BRI ini, Kanwil BRI Bandar Lampung bekerjasama dengan beberapa dealer yakni Toyota, Honda, Daihatsu dan Suzuki yang akan mendisplay masing-masing varian mobil yang dipasarkan.

"Ini kita lakukan untuk memberikan pilihan kepada nasabah kami dan masyarakat umum yang ingin membeli kendaraan. Yang akan dihadirkan adalah khusus kendaraan penumpang (passenger car), saat mereka (nasabah/masyarakat) ada minat kami arahkan pembiayaannya," jelasnya kepada Tribun, Rabu (17/7/2019).

John menambahkan, pada GO KKB BRI nanti Kanwil BRI Bandar Lampung menawarkan dua program pembiayaan.

Pertama adalah pembiayaan reguler KKB BRI Merdeka yang berlaku untuk semua nasabah dengan suku bunga bersaing antara 3,95 persen hingga 6,85 persen.

Dalam program ini, ada fasilitas bebas biaya admin dan provisi selama periode promo, hadiah langsung voucher belanja 0,25 persen dari plafon serta proses cepat antara 3 - 5 hari.

Kedua adalah pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor VIP (KKB VIP) untuk segmen nasabah prioritas yang memiliki Assets Under Management (AUM) di BRI minimal Rp 500 juta.

Polres Way Kanan Terima Bantuan CSR Pembangunan Tempat Wudhu dari Bank BRI

Program ini juga menawarkan suku bunga bersaing antara 3,95 persen hingga 6,85 persen, bebas biaya admin dan provisi selama periode promo, hadiah langsung voucher belanja 0,25 persen dari plafon serta layanan One Day Service.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved