Tribun Tulangbawang

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Bupati Winarti Tegaskan PNS Tuba Wajib Berinovasi

Sebanyak 505 pegawai dilingkup Pemkab Tulangbawang menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat dari Bupati Winarti.

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Bupati Winarti Tegaskan PNS Tuba Wajib Berinovasi
Tribunlampung.co.id/Endra
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang Anthony mewakili Bupati Winarti, menyerahkan SK di Halaman Kantor Pemkab setempat, Rabu (17/07). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Sebanyak 505 pegawai dilingkup Pemkab Tulangbawang menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat dari Bupati Winarti.

Mereka yang menerima SK kenaikan pangkat itu terdiri dari pegawai eselon I, II, dan III.

Selain itu juga diserahkan SK PNS Formasi PTT Kementrian Kesehatan dilingkup Pemkab Tulangbawang.

SK diserahkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang Anthony mewakili Bupati Winarti, usai upacara bulanan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkab setempat, Rabu (17/07).

Adapun penyerahan ini dilakukan, berdasarkan persetujuan teknis kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Tulangbawang Periode 1 April 2019.

Selanjutnya Bupati Tulangbawang menerbitkan Surat Keputusan tentang Kenaikkan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 April 2019 sebanyak 505 orang.

Mereka terdiri dari Golongan III sebanyak 371 orang, Golongan II sebanyak 127 orang dan Golongan I sebanyak 7 orang dan SK PNS dari Formasi Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan, dengan rincian Dokter Umum berjumlah 1 orang dan Bidan berjumlah 6 orang.

Inilah Sosok Wali Kota yang Berani Melawan Menkumham

Dalam amanatnya yang dibacakan Sekkab Anthoni, Bupati Winarti menyampaikan bahwa kenaikkan pangkat PNS merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara.

Winarti mengatakan, kenaikan pangkat dan penerimaan SK PNS adalah momen yang ditunggu setiap pegawai.

Sebab menurut dia, kenaikan pangkat itu akan menjadi dasar saudara dalam meniti karir kejenjang selanjutnya berdasarkan kinerja.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved