Kecelakaan di Tol Lampung

Dua Korban Lakalantas Maut di Tol Lampung Warga Baturaja Timur, Satu Korban Masih Dirawat di RS

Sebuah kecelakaan terjadi di jalan tol tran Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni – Terbanggi Besar kilometer 102 pada kamis (18/7) sekitar pukul 01.00 wib.

Dua Korban Lakalantas Maut di Tol Lampung Warga Baturaja Timur, Satu Korban Masih Dirawat di RS
istimewa
Terjadi insiden kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni- Terbanggi Besar, di sekitar KM 102, Rabu (17/7/2019) malam. Laka yang melibatkan kendaraan Kijang Innova dan Truk Fuso, tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia, dan satu orang mengalami luka-luka. 

Laporan Wartawan Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Sebuah kecelakaan terjadi di jalan tol tran Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni–Terbanggi Besar kilometer 102 pada kamis (18/7/2019) sekitar pukul 01.00 wib.

Kecelakaan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia.

“Benar ada terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Toyota Inova BG 1286 FI dengan truk Hino BD 8904 KF di kilometer 102. Korban dievakuasi ke RS Natar Medika,” terang Hanung Hanindito, kacab PT. Hutama Karya Tol ruas Bakauheni – Terbanggi Besar kepada tribun.

Sementara kasat Lantas Polres Lampung Selatan Ajun Komisaris Polisi M. Kasyfi Mahardika mengatakan kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Inova dan Truk Hino tersebut mengakibatkan 2 orang penumpang kendaraan Toyota Inova meninggal dunia.

Sementara, satu korban dibawa ke RS Natar Medika.

“Untuk korban yang meninggal Fitri Oktavia (40) warga Jl. Cendana nomor : 014 RT. 018 RW 008 Tanjungbaru kecamatan Baturaja Timur."

"Kemudian Reggina WAfiqah (17) dengan alamat yang sama. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka serius bernama Yantaman (42) juga dengan alamat yang sama."

"Korban luka dirujuk ke RS Natar Medika,” kata AKP M. Kasyfi Mahardika.

Menurutnya korban meninggal mengalami luka berat dengan mengalami pendarahan pada telinga dan hidung.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved