Tribun Bandar Lampung

Ibu Rumah Tangga Gagal Beli Daging Gara-gara Kejambretan

Aksi penjambretan kembali terjadi di Bandar Lampung. Kali ini di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjungkarang Pusat.

Ibu Rumah Tangga Gagal Beli Daging Gara-gara Kejambretan
Istimewa
LAPOR POLISI - Rosminah (58), korban penjambretan, melapor ke Polresta Bandar Lampung, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Aksi penjambretan kembali terjadi di Bandar Lampung. Kali ini di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Rabu (17/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korbannya adalah ibu rumah tangga bernama Rosminah (58). Ia kejambretan tak jauh dari rumahnya.

"Saya dari rumah, jalan ke pasar tempel, mau belanja, beli daging. Di dekat Wom Finance (kantor lembaga pembiayaan), ada yang tarik dompet saya," keluhnya di sela-sela melapor di Polresta Bandar Lampung.

Rosminah sempat melihat orang yang menjambret dompetnya adalah pria dengan berkendara sepeda motor jenis matik warna hijau. Ia memperkirakan pria itu telah mengincarnya sejak keluar dari rumah.

"Kayaknya sudah nunggu dari rumah. Saya lihat dia, terus dia kayak benerin gas (motor). Saya jalan, nggak lama dia ambil dompet yang saya selipin di sini (ketiak)," jelasnya.

Rosminah mengaku kehilangan uang sekitar Rp 1 juta, buku tabungan, kartu pensiunan, dan kartu Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial.

Ia telah mengadu ke Polresta Bandar Lampung dengan nomor laporan TBL/C-1/2578/VISI/LPG/SPKT/Bandar Lampung. (Tribunlampung.co.id/Hanif Risa Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved