Mantan Raja Malaysia Diisukan Talak Tiga Istrinya yang Mantan Ratu Kecantikan

Adalah Sultan Muhammad V Mantan Raja Malaysia yang diisukan bercerai dengan istrinya, eks ratu kecantikan Rusia Oksana Voevodina.

Mantan Raja Malaysia Diisukan Talak Tiga Istrinya yang Mantan Ratu Kecantikan
kompas.com
Dalam foto yang beredar, nampak Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V dari Kelantan bersanding dengan mantan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina dalam upacara pernikahan yang dilaporkan berlangsung secara rahasia.(via Channel News Asia) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KUALA LUMPUR - Perceraian tidak hanya terjadi di tanah air. di Negeri Jiran mantan raja dikabarkan menjatuhkan talak tiga kepada istrinya.

Adalah Sultan Muhammad V Mantan Raja Malaysia yang diisukan bercerai dengan istrinya, eks ratu kecantikan Rusia Oksana Voevodina.

Dilaporkan New Strais Times, perceraian itu dimasukkan pada 1 Juli lalu, dengan sumber mengungkapkan salinan sertifikat cerai yang beredar di media sosial adalah asli.

Diwartakan Asia One Rabu (17/7/2019), sertifikat itu memuat lambang Negara Kelantan, tempat Sultan Muhammad V bertakhta, dan ditandai sebagai salinan Voevodina.

Salinan itu menunjukkan proses perceraian terjadi setelah dilakukan talak tiga, bentuk perceraian yang paling tidak bisa diubah dalam agama Islam.

Surat perceraian itu terdaftar sebagai 22 Juni dan diberitakan dilangsungkan di Singapura.

Momen itu terjadi dua bulan setelah putra mereka lahir.

Meski istana belum merilis pernyataan resmi terkait dengan kebenaran tersebut, pada Selasa (15/7/2019) terdapat keterangan untuk membenarkan gelar kerajaan.

"Mohon diperhatikan bahwa tidak ada Ratu Kelantan, Raja Kelantan, Sultanah Kelantan, maupun Ratu dari Kelantan tanpa adanya pengumuman dari istana," ujar kerajaan.

Voevodina membuka akun Instagram pada Juni lalu yang sudah terverifikasi dan mempunyai sekitar 360.000 pengikut dan mengunggah beberapa foto momen bersama Sultan Muhammad V.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved