Kecelakaan di Tol Lampung

Mobil Innova Hantam Fuso di Tol Lampung, Dua Orang Meninggal, Ini Penyebabnya

Terjadi insiden kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni- Terbanggi Besar, di sekitar KM 102, Rabu (17/7/2019) malam.

Mobil Innova Hantam Fuso di Tol Lampung, Dua Orang Meninggal, Ini Penyebabnya
istimewa
Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Innova Hantam Truk Fuso di Jalur Lambat JTTS 2 Orang Meninggal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Terjadi insiden kecelakaan di jalan Tol Lampung atau Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)  ruas Bakauheni- Terbanggi Besar, di sekitar KM 102, Rabu (17/7/2019) malam.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Kijang Innova  dan Truk Fuso di Tol Lampung mengakibatkan dua orang meninggal dunia, dan satu orang mengalami luka-luka.

Kepala Operasional JTTS Lampung Hanung Hanindito, membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan terjadi di km 102 arah Bakauheni tadi malam.  Penyebabnya diduga karena pengemudi Innova mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan, kemudian menabrak truk fuso yang berada di jalur lambat,” kata Hanung, saat dikonfirmasi Tribunlampung.co.id, Kamis (18/7/2019).

Terjadi insiden kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)  ruas Bakauheni- Terbanggi Besar, di sekitar KM 102, Rabu (17/7/2019) malam. Laka yang melibatkan kendaraan Kijang Innova   dan Truk Fuso, tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia, dan satu orang mengalami luka-luka.
Terjadi insiden kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni- Terbanggi Besar, di sekitar KM 102, Rabu (17/7/2019) malam. Laka yang melibatkan kendaraan Kijang Innova dan Truk Fuso, tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia, dan satu orang mengalami luka-luka. (istimewa)

Menurut Hanung, mobil Innova tersebut dikemudikan oleh Fitri Oktavia, sedangkan mobil truk dikemudikan oleh Endang Saputra.

“Sampai saat ini korban luka sudah dievakuasi ke RS Natar medika,” pungkasnya.

Kecelakaan karena Barang Terlepas

Sebelumnya kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Lampung atau jalan tol Trans Sumatera (JTTS) terjadi Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 05.00 wib.

Kecelakaan melibatkan 2 kendaraan pemudik di tol Lampung ruas tol KM 47 Sidomulyo.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Ertiga dengan plat nopol A 1570 FD dengan mobil Nissan Grand Livina dengan nopol B 2055 PFS.

Halaman
1234
Penulis: Romi Rinando
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved