Tribun Bandar Lampung

Penangkapan Mahasiswa Miliki Tembakau Gorila di Belakang Kampus, Pihak Universitas Buka Suara

Terkait penangkapan mahasiswa di belakang kampus Universitas Bandar Lampung, pihak universitas buka suara.

Penangkapan Mahasiswa Miliki Tembakau Gorila di Belakang Kampus, Pihak Universitas Buka Suara
Tribunnews.com
Insert - Tembakau Gorila 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Terkait penangkapan mahasiswa di belakang kampus Universitas Bandar Lampung, pihak universitas buka suara.

Melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Hartono mengatakan, dugaan adanya mahasiswa UBL yang terlibat dalam hal tersebut belum terkonfirmasi ke pihak Polda Lampung.

"Terkait dengan dugaan tiga mahasiswa UBL yang menurut informasi dilakukan penangkapan oleh Dit Resbarkoba Polda Lampung, kami konfirmasi langsung bahwa selama enam hari kedepan belum bisa dihubungi karena masih dalam pengembangan tahap proses lidik, untuk pihak lainnya yang belum tertangkap," ungkap Bambang dalam siaran pers yang diterima Tribun, Kamis 18 Juli 2019.

Bambang mengatakan, jika dari informasi mahasiswa tersebut ditangkap kemarin malam.

"Maka untuk menunggu perkembangan nanti terhitung hari ke tujuh sejak hari ini, baru dapat dikonfirmasi ke Polda apakah mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa UBL atau bukan statusnya nanti kami konfirmasi Polda Lampung secara resmi," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, salah gunakan narkoba jenis tembakau Gorillaz, empat mahasiswa Universitas di Bandar Lampung diringkus Polisi.

Keempatnya yakni Nurjahadi (23), warga Kampung Baru Labuhan Ratu, M Firdaus Nur (22) warga Kedamaian Tanjungkarang Timur, Rahmad Pirdaus (21) warga Langkapura Tanjungkarang Barat, dan Rio Anando (22) warga Katibung Lampung Selatan.

Salah Gunakan Narkoba Jenis Tembakau Gorila, Empat Mahasiswa di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Keempat mahasiswa tersebut diamankan di tempat yang berbeda oleh tim opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung, Selasa 16 Juli 2019.

Saat dikonfirmasi, Direktur Resnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen membenarkan penangkapan ini.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved