Peringati Hari Pajak Nasional, KPP Pratama Natar Kunjungi Panti Asuhan dan Gelar Donor Darah.

Peringati Hari Pajak Nasional, KPP Pratama Natar Kunjungi Panti Asuhan hingga Gelar Donor Darah bersama PMI Lampung

Peringati Hari Pajak Nasional, KPP Pratama Natar Kunjungi Panti Asuhan dan Gelar Donor Darah.
Istimewa
KPP Pratama Natar peringati Hari Pajak Nasional dengan serangkaian kegiatan kemanusiaan, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Memperingati Hari Pajak Nasional tahun 2019, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar, mengadakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 10 Juli 2019 dan puncaknya tanggal 15 Juli 2019.

KPP Pratama Natar isi agenda peringatan Hari Pajak Nasional dengan kegiatan Pajak Bertilawah, Rabu (10/7/2019).
KPP Pratama Natar isi agenda peringatan Hari Pajak Nasional dengan kegiatan Pajak Bertilawah, Rabu (10/7/2019). (Istimewa)

KPP Pratama Natar yang beralamat di Jl.Raya Candimas KM. 24.5, Natar, Lampung Selatan ini mengawali agenda peringatan Hari Pajak Nasional dengan Kegiatan Pajak Bertilawah yang diikuti seluruh pegawai KPP Pratama Natar pada Rabu (10/7/2019).

Pada hari yang sama kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak Yatim/Piatu di Yayasan Sabili Fikri, Dusun Sidoharjo, Lampung Selatan.

Kegiatan Donor Darah pada Hari Pajak Nasional Bekerja sama dengan PMI Lampung di Aula KPP Pratama Natar, Rabu (10/7/2019).
Kegiatan Donor Darah pada Hari Pajak Nasional Bekerja sama dengan PMI Lampung di Aula KPP Pratama Natar, Rabu (10/7/2019). (Istimewa)

Selain memberikan santunan KPP Pratama Natar juga mengadakan Kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan PMI unit Kota Bandar Lampung. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (11/7/2019) ini, bersifat terbuka dan dapat diikuti oleh Pegawai maupun non Pegawai,  bertempat di Aula Kantor KPP Pratama Natar.

Semua Kegiatan diatas merupakan wujud syukur kegembiraan sekaligus kegiatan beramal bagi sesama.

Pada puncak peringatan Hari Pajak Nasional, KPP Pratama Natar mengadakan upacara bendera pada Senin (15/7/2019). Acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh makna.

KPP pratama Natar Laksanakan Upacara Bendera dalam Peringatan Hari Pajak Nasional, Rabu (10/7/2019).
KPP pratama Natar Laksanakan Upacara Bendera dalam Peringatan Hari Pajak Nasional, Rabu (10/7/2019). (Istimewa)

Upacara Bendera dipimpin langsung oleh Bapak Tri Agus Kasmanto selaku Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar. Selaku pembina upacara beliau membacakan naskah pidato dari Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani Indrawati sehubungan dengan Peringatan Hari Pajak Nasional.

Dalam naskah pidato tersebut disampaikan tentang pelaksanaan Reformasi Perpajakan atas Pilar Organisasi, Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Basis Data, Proses Bisnis, dan Regulasi Perpajakan.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved