Tribun Lampung Utara

Syahilun Komandoi MPC PP Lampung Utara

Pengurus Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila masa bakti 2019-2023 dilantik, Kamis (18/7/2019).

Syahilun Komandoi MPC PP Lampung Utara
Tribunlampung.co.id/Anung
Syahilun Komandoi MPC PP Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Pengurus Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila masa bakti 2019-2023 dilantik, Kamis (18/7/2019).

Selaku ketua terpilih, Syahilun HF dan sekretaris Anwar Darwin. Pengurus dilantik langsung oleh ketua MPW Rycko Menoza di aula hotel Cahaya Kotabumi, Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Sahilun HF selaku ketua terpilih mengatakan Muscab telah dilakukan pada Rabu 18 Juli 2019. Muscab dilaksanakan oleh MPC sebagai tugas dan wajib dari

Dirinya sangat berterima kasih kepada anggota atas kepercayaannya sebagai ketua MPC PP Lampura. Pemuda Pancasila terbentuk di tahun 1959.

Dalam perjalanan waktu, tidak menjadi OKP tetapi menjadi ormas. PP melahirkan sayapnya seperti Srikandi PP, Satuan Mahasiswa. Kiranya organisasi sayap dapat terdaftar di Kesbangpol.

Kepada seluruh kader dan pengurus lebih solid dalam menjalankan organisasi. Berbagai golongan yang tergabung dalam PP ini.

Seperti pengusaha, dokter. Semoga tugas yang diemban dapat berkontribusi kepada pemerintah. Dan bersinergi kepada pemerintah dalam pembangunan di Lampung Utara.

9 Korban Bentrok Berdarah Register 45 Mesuji Dirawat di RS Bhayangkara, Begini Kondisinya

Ketua MPW PP Provinsi lampung Rycko Menoza mengatakan hari ini pelantikan pengurus MPC Lampung Utara. Hari ini sebagai komitmen pengembangan PP.

Organisasi dituntut menyesuaikan perkembangan zaman. Perlu adanya kaderisasi dalam sebuah organisasi. Dengan semakin panjangnya waktu, kesibukan terbatas.

Di PP Lampura diharapkan diisi dengan kader yang baru. Tidak ada batasan umur, terbuka untuk semua orang. PP dapat bermanfaat, menambah jaringan. PP termasuk organisasi yang eksis. Sebagai penerus, dirinya ingin ke eksis an dahulu tetap berlangsung.

Berita Perseru Badak Lampung FC Hari Ini - Kiper Terbaik Pekan 8, Daryono Tetap Banyak Kemasukan Gol

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved