Artis Olivia Zalianty Sampaikan Berita Duka

Dunia hiburan tengah berduka, Artis Cantik Olivia Zalianty Sampaikan Berita Duka

Artis Olivia Zalianty Sampaikan Berita Duka
instagram
Olivia Zalianty 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dunia hiburan tengah berduka.

Arswendo Atmowiloto, penulis naskah asli film Keluarga Cemara meninggal dunia, Jumat 19 Juli 2019.

Arswendo Atmowiloto meninggal setelah berjuang melawan sakit kanker kandung kemih.

Kepergian mantan wartawan Kompas ini pun membawa duka bagi Artis cantik Olivia Zalianty.

Lewat akun Instagram miliknya, Olivia mengucapkan turut berduka cita dan mendoakan mendiang beristirahat dengan tenang.

"Innalilahiwainailaihirojiun.. selamat jalan Bung Arswendo Atmowiloto...smoga dapat beristirahat dengan tenang.. bebas dari segala penyakit yang dideritanya , ternyata selama ini beliau sakit Cancer," tulisnya.

Selain itu, perempuan berusia 37 tahun itu juga mengungkap penyakit yang diderita almarhum sebelumnya.

"Mulai dari Oktober2018 sudah operasi 2 kali... insyallah seluruh amal perbuatan dan kebaikan beliau diterima oleh yang maha kuasa... dan sakitnya selama ini menghapuskan dosanya," imbuhnya.

Berikut ini postingan lengkapnya.

Innalilahiwainailaihirojiun.. selamat jalan Bung Arswendo Atmowiloto...smoga dapat beristirahat dengan tenang.. bebas dari segala penyakit yang dideritanya , ternyata selama ini beliau sakit Cancer ..
Mulai dari Oktober2018 sudah operasi 2 kali... insyallah seluruh amal perbuatan dan kebaikan beliau diterima oleh yang maha kuasa... dan sakitnya selama ini menghapuskan dosanya... didoakan banyak kawan, teman jg sahabat...,, baru pertama kali saya datang ke acara duka.. tetapi keluarga yang ditinggalkan terasa sangat tenang Dan ikhlas,,walaupun pasti sangat kehilangan, kata istri almarhum tadi.. pak arswendo yang selalu membuat rumah ramai!! Gak ada bapak pasti sekarang rumah sepi. bung arswendo ini juga kawan pak @aniesbaswedan sejak masih sekolah, kata pak Gubernur......!!!! Sesungguhnya melihat dan datang ke tempat orang meninggal, semakin mengingatkan kita agar trus berbuat yg positive supaya banyak yang mendoakan dan menabung sebanyak2 nya untuk akhirat.. karena berapa jumlah harta yang kita miliki, pada akhirnya kita smua akan pergi dengan tidak membawa apa-apa.. yang kita harapkan hanya doa doa dan doa dari keluarga, kawan dan orang yang masih hidup..

Halaman
12
Penulis: taryono
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved